Segarkan Kembali Kenangan Semasa Sekolah, Alumni Dikreg Sesko XLV Gelar Reuni




Segarkan Kembali Kenangan Semasa Sekolah, Alumni Dikreg Sesko XLV Gelar Reuni

Berita Kolinlamil TNI AL,Anekafakta.com

Reuni adalah hal yang banyak dinantikan ketika lama tidak bertemu dengan sahabat atau teman satu perjuangan di masa lampau. Dengan reuni, banyak cerita yang bisa dibagikan. Baik kisah sedih atau senang bisa jadi topik hangat kala reuni. Hal yang serupa pun terjadi pada Alumni Dikreg Sesko TNI Angkatan XLV "Segar", yang mana pada hari ini menggelar kegiatan silahturahmi alumni yang mengambil lokasi di Mako Kolinlamil Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada hari Sabtu (31/8).

Kegiatan silahturahmi kali ini dikemas dengan santai dan ceria, dengan harapan agar masing-masing peserta dapat merasakan kembali keceriaan yang pernah dilalui bersama-sama sewaktu menjadi siswa Dikreg Sesko TNI Angkatan XLV. Dengan jargon "Segar", kegiatan ini mampu menyegarkan ingatan dan memori yang lucu yang dimiliki masing-masing alumni. 

Acara silahturahmi ini diawali dengan pelaksanaan senam aerobic dilajutkan fun game yang terdiri dari lomba panahan, lomba volly dengan net tertutup, fun golf, lomba dayung, sea rider exhibition dan dilanjutkan ship tour di KRI Banda Aceh-593. Panglima Kolinlamil Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(j) M.A., M.M.S., CHRMP selaku tuan rumah mengatakan, acara silaturahmi ini bukan sekedar pertemuan kembali, tetapi juga kesempatan berharga untuk merefleksikan perjalanan kita bersama, berbagi pengalaman, serta mengenang kembali masa-masa yang telah kita lalui di Dikreg Sesko TNI, selain itu, momen ini juga untuk memperkuat ikatan persaudaraan yang telah kita jalin selama ini. 

"pertemuan ini adalah momentum yang tepat untuk mengingat kembali nilai-nilai dan prinsip-prinsip yang telah kita pelajari bersama, serta memperbaharui semangat kita dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara. Kami juga mengundang rekan-rekan untuk berbagi cerita dan pengalaman yang telah diperoleh setelah meninggalkan Dikreg Sesko TNI Angkatan XLV. Setiap kisah, pencapaian, dan tantangan yang dihadapi adalah bagian berharga dari perjalanan hidup kita dan dapat menjadi inspirasi bagi kita semua. mari manfaatkan kesempatan ini untuk membangun jaringan yang lebih kuat, saling mendukung, dan bekerja sama dalam berbagai aspek yang dapat mendukung kemajuan kita ke depan" ucap Panglima Kolinlamil dalam sambutannya. 

(Dispen Kolinlamil)

#tni_prima
#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama