Salam Metal REPDEM Kota Tangerang Kawal Sachrudin-Maryono, Menuju KPUD Tangerang untuk Pengambilan Nomor Urut



Salam Metal REPDEM Kota Tangerang Kawal Sachrudin-Maryono, Menuju KPUD Tangerang untuk Pengambilan Nomor Urut


Anekafakta.com,JAKARTA


Suasana penuh semangat menyelimuti KPUD Tangerang pada Senin, 23 September 2024, saat pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Kota Tangerang Sachrudin-Maryono melakukan pengambilan nomor urut untuk Pilkada Kota Tangerang 2024.

Diiringi ratusan relawan dan simpatisan, pasangan ini terlihat antusias dan siap melanjutkan langkah mereka dalam kompetisi politik yang semakin dekat.

Pasangan Sachrudin-Maryono yang dikawal oleh partai pengusung seperti PDIP, Demokrat, Golkar , PKB,  memulai perjalanan menuju KPUD Tangerang dari Sekretariat DPC PDIP Kota Tangerang bersama Tim Pemenangan.

Sekitar pukul 13.00 WIB, rombongan bergerak, diiringi dengan doa dan lantunan sholawat, menciptakan suasana yang khidmat namun penuh harapan.

Pasangan Sachrudin - Maryono tampak berwibawa dan percaya diri. Mereka dikawal ratusan Relawan dengan Seragam Kemeja Hitam bertuliskan REPDEM bergerak dengan optimisme menuju lokasi pengundian nomor urut yang telah ditentukan oleh KPUD Tangerang.

Ratusan pendukung, srikandi, dan pengurus partai, serta simpatisan dan relawan, ikut dalam konvoi ini dengan semangat membara.

"Mari kita berdoa, tetap tertib, patuhi arahan koordinator lapangan, jangan sampai ada yang pecah barisan," ujar Petrus Herman salah satu Pendukung peserta Pilwalkot yakni Sachrudin-Maryono mengingatkan para pendukung sebelum menuju lokasi pencabutan nomor urut.

Setibanya di Kantor KPUD Tangerang disambut oleh ratusan para Relawan,salah pendukung Relawan Sachrudin-Maryono dari REPDEM Relawan Perjuangan Demokrasi nampak terlihat berwibawa dengan mengenakan seragam kebesaran ya berwarna hitam,  sebuah bentuk penghormatan yang memperkuat barisan pendukung Sachrudin-Maryono dalam perhelatan politik ini.      

Tak ketinggalan, yel-yel semangat dari ratusan pendukung menggema di sepanjang jalan, dengan teriakan "Lanjutkan!" yang menyuarakan dukungan penuh mereka kepada pasangan calon tersebut.

Dengan atmosfer yang begitu positif dan dukungan yang besar dari masyarakat Tangerang, Sachrudin - Maryono optimistis untuk melanjutkan perjuangan mereka dalam Pilkada 2024, membawa visi dan misi mereka untuk memajukan Kota Tangerang ke arah yang lebih baik.
(D.Wahyudi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama