Sabun Pray Indonesia Hadir Di Rohul-Kampar Hubungi Distribusi Tunggal Arsul Lubis SH 




Sabun Pray Indonesia Hadir Di Rohul-Kampar Hubungi Distribusi Tunggal Arsul Lubis SH 



Anekafakta.com,ROKAN HULU- 

Khasiatnya Luar Biasa dan silahkan nikmati Sabun Pray Indonesia, produksi PT Sanobar Indonesia, hadir di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dan Kampar Provinsi Riau, dengan Distributor Tunggal Arsul Lubis SH.

Sabun Herbal ini, dapat mengobati berbagai macam, permasalahan Kulit, manfaat Sabun Pyary, seperti meredakan meredakan Gatal di Kulit, meratakan Kulit yang Belang, mencerahkan kulit dan Tubuh, menyamarkan bekas luka, meredakan Jerawat kemerahan dan memperbaiki warna Kulit lebih efektif.

"Kulit Kusam, Belang atau punya bekas luka atau Jerawat yang sulit banget ngilangin bekasnya,  pake Pyary Indonesia," kata Distributor Tunggal Rohul-Kampar Arsul Lubis SH, Sabtu (21/9/2024).

Lanjutnya, Pyary ori resmi BPOM untuk distribusi seluruh Indonesia hanya dari PT Sanobar Gunajaya untuk Rohul-Kampar bisa menghubungi Arsul Lubis dengan Nomor: +62811753455 atau bisa datang langsung ke Alamat: Jalan Tengku Saleh RTRW 001/002 Desa Babussalam Kecamatan Rambah Kabupaten Rohul.

"Untuk prodak Pray Indonesia, seperti Nalpamara Herbal Soap, Turmeric Soap, Papaya Herbal Soap dan Turmeric Beauty Cream, solusi untuk Sabun kesehatan," pungkas Arsul Lubis SH.

(Red/Raja Paluta Rambe)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama