RD-FPK Siap Tuntaskan Pengaspalan Jalan di Wonggeduku Barat




RD-FPK Siap Tuntaskan Pengaspalan Jalan di Wonggeduku Barat

Anekafakta com: KONAWE - Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Rusdianto dan Fachry Pahlevi Konggoasa mengukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Wonggeduku Barat, Jumat (13/9/2024). 

Pengukuhan yang berlangsung di Desa Linonggasai tersebut di hadiri ratusan relawan yang siap memenangkan pasangan RD-FPK. 

Acara tersebut dihadiri langsung Rusdianto-Fachry, Ketua Tim Pemenangan Irawan Laliasa, Anggota DPRD Konawe Dapil II Abdul Rahim, Konsultan Politik dan Konsultan Hukum RD-FPK, serta sejumlah tokoh masyarakat Wonggeduku Barat. 

Dalam kesempatan itu, Rusdianto memaparkan sejumlah program prioritas yang bakal dikerjakan pasangan RD-FPK. Beberapa diantaranya, yakni program dana blockgrant Rp200 juta per desa/kelurahan, mobil operasional per desa/kelurahan, beasiswa S1, S2, dan S3, bantuan Alsintan dan pupuk bersubsidi, pengobatan gratis warga tidak mampu, serta program kesejahteraan untuk imam masjid, guru ngaji, pendeta, pemangku, aparat desa, hingga pemangku adat. 

"Kita juga akan memberangkatkan umrah seribu iman dan guru ngaji se-Kabupaten Konawe," jelas pria yang telah empat kali memang Pilcaleg di Konawe tersebut. 

Selain program tersebut, Rusdianto juga mengungkapkan janji politiknya khusus untuk masyarakat Wonggeduku Barat. Ia mengaku menerima banyak masukan terkait jalan-jalan di Wonggeduku Barat yang banyak mengalami kerusakan. 

"Tahun pertama RD-FPK setelah dilantik, kami akan langsung aspal jalan-jalan rusak di Kecamatan Wonggeduku Barat. Ini bukan sekadan janji, tapi komitmen kami bersama masyarakat Wonggeduku Barat. Rekam kata-kata saya ini agar menjadi bukti janji saya," tegas pria yang juga menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan Konawe. 

Sebagaimana diketahui, RD-FPK telah mengukuhkan tim pemenangan di sejumlah kecamatan, dimulai dari wilayah Sampara Raya, Asaki Raya dan berlanjut ke Wonggeduku Barat dan Kecamatan Wawotobi

Alfajri/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama