Ratusan Orang Terdiri dari Pengurus Partai, Relawan serta Pelaku UMKM, Menggelar Silaturahmi Untuk Pemenangan H.Maryono Dalam Pilkada Tangerang 2024



Ratusan Orang Terdiri dari Pengurus Partai, Relawan serta Pelaku UMKM, Menggelar Silaturahmi Untuk Pemenangan H.Maryono Dalam Pilkada Tangerang 2024


JAKARTA ,- Anekafakta.com


Bertempat di Kampung Durian Joglo, ratusan anggota, Relawan UMKM dan Pengurus Anak Cabang (PAC) ranting, dan anak ranting PDI Perjuangan Kecamatan Larangan, Karang Tengah dan Ciledug Kota Tangerang sukses menggelar Silaturahmi, dalam persiapan menghadapi pemenangan Pilkada 2024, Sabtu (31/08/2024).

Acara yang di inisiasi oleh Sri Astuti salah satu Pengurus Ranting Cipadu dan difasilitasi oleh Ibu Junidar Nova ini dihadiri oleh 3 Pengurus PAC PDI Perjuangan di dapil IV Kota Tangerang ini berjalan dengan penuh kekeluargaan.

Acara Silaturahmi tersebut dihadiri oleh tiga Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Larangan Eko Sulistyo, Kecamatan Karang Tengah Muslim, dan Kec.Ciledug Kita Tangerang yang diwakili oleh salah satu pengurus Ranting, Pengurus DPC REPDEM (salah satu sayap Partai) PDIP Kota Tangerang Andrico Gholiat, serta Ketua Relawan H.Maryono Bung Jev yang membawa ratusan anggotanya dalam acara silaturahmi malam Ini Sabtu (31/8/2024).

Junidar Nova  yang menjabat sebagai Bendahara DPC REPDEM Kota Tangerang yang selalu memberikan dukungan serta sumbangsih nya dalam pergerakan PDI PERJUANGAN di Kota Tangerang, baik saat Pileg, Pilpres yang lalu, di sela kesibukannya sebagai pengusaha mengatakan, bahwa menghadapi Pilkada kedepan, apa yang bisa kita lakukan, kita lakukan, dan tentunya ikuti sesuai instruksi pimpinan partai, satu Komando dengan kebijakan dan  keputusan pimpinan partai, lebih lanjut  ia mengatakan, bahwa silaturahmi dan   konsolidasi antara pengurus  PAC, Struktural Ranting Anak Ranting serta organ Relawan yang terbentuk ini sangatlah penting diadakan, mengingat kita kemarin sudah mengikuti dan  melakukan tugas baik di Pileg, maupun Pilpres, meskipun belum maksimal, namun hal itu adalah bentuk perjuangan yang sudah kita lakukan, untuk itu dirinya mengatakan, dalam   menghadapi Pilkada 2024 kedepan, sangatlah penting Konsolidasi seperti sekarang, baik sesama pengurus, organ Relawan yang sudah ada, simpul massa segera dilaksanakan, hal ini menurutnya  agar kekurangan kita, saat melaksanakan tugas sebagai pengurus partai kemarin baik di Pileg, maupun Pilpres bisa kita koreksi bersama, guna menutupi kekurangan kita masing masing.

Lebih Lanjut pengusaha yang juga membina ratusan pelaku UMKM  ini menjelaskan, "Kerja sama antar pengurus harus solid, serta harus bisa menyatukan gerak langkah perjuangan untuk menghadapi pilkada mendatang, Sehingga kemenangan dipilkada 2024 mendatang bisa kita raih ungkapnya.

Sementara Ketua PAC PDIP Larangan Eko Sulistyo, dalam sambutan singkatnya memberikan apresiasinya atas terlaksananya agenda malam ini. Meskipun ide acara malam ini datang dari salah satu Ketua Ranting, sebagai Ketua PAC PDI PERJUANGAN Kec.Larangan dirinya mengucapkan terimakasih, dan berharap kegiatan serupa dapat dilaksanakan di masing masing Ranting di 8 Kelurahan yang ada di Kecamatan Larangan, intinya kita harus solid bergerak, bergotong royong, bahu membahu mengawal serta menjaga kebijakan yang sudah DPP Intruksikan ungkap Eko Sulistyo. 


Sementara dalam sambutannya Ketua PAC PDIP Kec Karang Tengah Bung Muslim atau Bang Ncem sapaan akrabnya, menyampaikan bahwasanya kita harus siap dalam perhelatan pilkada 2024 mendatang, untuk memenangkan dan melanjutkan kepemimpinan H.Syacrudin dan H.Maryono yang sudah direkomendasikan oleh Partai, maka sangatlah penting hal yang sifatnya bisa mendulang suara seperti ini diadakan, sehingga kemenangan kita di Pilkada Kota Tangerang 2024 menjadi nyata. 

Lebih lanjut Bang Encem menegaskan "Kita sebagai kader PDI Perjuangan harus bisa bersinergi dengan semua lini, dan kita juga harus bisa bersinergi merangkul mereka mereka elemen kelompok masyarakat, guna mencapai kemenangan di Pilkada Kota Tangerang 2024 nantinya.  

Target memenangkan H.Syachrudin dan H.Mulyono adalah harga mati, maka disiplin militan loyal, serta Ikhlas itu penting di ingat tegas Bang Encem.

Ditempat yang sama Koordinator Relawan H.Maryono yang tergabung dalam KPPM (Komunitas Pedagang Dan Pendukung  Maryono) Bung Jev, yang  juga turut hadir dengan membawa puluhan rekanya, kepada awak media mengatakan, bahwa mereka mengajak semua UMKM dan pedagang di Kota Tangerang bersatu untuk mendukung H.Maryono menjadi wakil walikota Tangerang, dengan satu harapan besar dipundaknya yaitu Memajukan UMKM sekota Tangerang agar lebih maju, dan berkembang.

Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat Tangerang agar membeli produk Lokal di setiap wilayah tersebut, dan berharap besar untuk pemerintah di bawah kepemimpinan H.Maryono nantinya bisa mengakat apa yang di impikan, di cita citakan oleh pelaku UMKM di Kota Tangerang.


Menurut Ketua KPPM (Komunitas Pedagang Dan Pendukung  Maryono), potensi pelaku UMKM di wilayah Tangerang yang kian menjamur, membuat dirinya  ingin ikut ambil bagian dalam membantu mereka. 

Untuk itu kedepan dirinya bersama kawan kawan yang tergabung di Jaringan Relawan  Pemenangan H.Maryono, akan memperjuangkan program tersebut, terutama bagi pelaku UMKM yang belum sepenuhnya disentuh oleh program pemerintah.

Menutup perbincangan ia juga menegaskan banyak pelaku UMKM di Tangerang yang belum memiliki legalitas badan usaha, sehingga kesulitan mendapatkan bantuan modal, baik program pemerintah maupun melalui program perbankan  "nah hal ini adalah tugas kita kedepan untuk memperjuangkan " pungkas nya.

(D Wahyudi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama