Program Jum'at Berkah, Kodim 0510/Trs Bagikan Nasi Kotak



Program Jum'at Berkah, Kodim 0510/Trs Bagikan Nasi Kotak

Anekafakta.com,Kodam Jaya, Tigaraksa -  

Serda Muhlisin, Staf Pers Kodim 0520/Tigaraksa, bersama personel lainnya melaksanakan kegiatan rutin Program Jum'at Berkah dengan membagikan sebanyak 60 nasi kotak di sekitar kawasan Pemkab Tangerang. Jum'at  (27/09/2024).

Sasaran penerima manfaat dari kegiatan ini meliputi warga Pangkalan Ojek Pasarlama, pengamen yang berada di sekitar Pemkab Tangerang, serta petugas kebersihan di wilayah tersebut. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial yang diharapkan dapat meringankan beban masyarakat, terutama di tengah kondisi ekonomi saat ini.

Dalam pelaksanaan Jum'at Berkah kali ini, Serda Muhlisin menyatakan, kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian kami terhadap masyarakat dan juga mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

"Kita berharap dengan pembagian nasi kotak ini, dapat sedikit membantu meringankan beban warga yang membutuhkan, terutama di sekitar Pemkab Tangerang," jelasnya. 

"Kami akan terus melaksanakan program ini secara rutin sebagai upaya meningkatkan solidaritas sosial." terangnya.

Hadir dalam kegiatan, Anggota Kodim 0510/Trs Serda Muhlisin Staf Pers Kodim 0510/Trs, Pendim 0510/Trs Sertu Jibrael Nalle, Praka Dikri anggota staf pers, Warga Pangkalan Ojek di Pasarlama PWS, Pengamen dan petugas kebersihan.

Sumber Kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama