Prabowo Sumpah Mau Mati Untuk Membela Orang Miskin, Gus Leman : Warga Semarang Yang Butuh Pembelaan Silahkan Hubungi Saya!!


Direktur LBH " Jati Raga "  Gus Leman pada hari ini tanggal 25 September 2024 bertempat dikediamannya melakukan press conference,pada kesempatan itu Gus Leman memberikan tanggapan atas keinginan  Presiden terpilih Bp Prabowo Subianto yang bersumpah ingin mati untuk membela rakyat miskin.

Gus Leman menyebutkan akan membantu mewujudkan keinginan  dari Presiden terpilih Prabowo Subianto tersebut,untuk itu bagi warga Semarang yang memiliki permasalahan hukum baik yang sudah terjadi atau yang belum terjadi yang jauh dari nilai keadilan bisa hubungi LBH Jati Raga di : 085866882478.

Gus Leman mengatakan hanya akan menampung keluhan permasalahan hukum dari warga Semarang saja",saya sangat repot takutnya tidak maksimal dalam membantu,saya sekarang fokus di jakarta ,ada 3 perkara di PN Jakarta Pusat dan Selatan,belum saya juga akan mengajukan Uji Materi di MK ,ada 2 perkara jadi benar-benar repot, "kata Gus Leman. 

"Rencananya kami kan mengadakan acara di Jl Pahlawan Semarang untuk menyampaikan nama-nama rakyat Indonesia yang membutuhkan pembelaan dari Prabowo,silahkan daftar di nomer diatas,kami prioritaskan untuk perkara-perkara yang massal bukan yang pribadi, " Pungkasnya. 

Rud/red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama