Polsek Loa Janan Kawal Penyaluran BLT DD di Desa Purwajaya 



Polsek Loa Janan Kawal Penyaluran BLT DD di Desa Purwajaya 

Anekafakta.com,KUKAR – 

Polsek Loa Janan hadiri penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap 6 tahun 2024 kepada warga Desa Purwajaya, Kecamatan Loa Janan. Acara yang berlangsung pada Rabu (25/9/2024) ini dimulai pukul 09.20 WITA ini bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Purwajaya.

Sebanyak 69 Kepala Keluarga (KK) menerima BLT DD sebesar Rp 900 ribu untuk periode bulan Juli, Agustus, dan September 2024, dengan setiap bulannya sebesar Rp 300 ribu. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah desa dalam mendistribusikan bantuan untuk mendukung kesejahteraan warga yang terdampak pandemi.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Zulkipli menyampaikan imbauan kepada warga penerima bantuan agar memanfaatkan dana BLT sebaik mungkin untuk kebutuhan pokok. Selain itu, beliau mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Purwajaya dan Kecamatan Loa Janan. 

"Jika melihat, mendengar, atau mengetahui adanya tindak pidana di lingkungan sekitar, segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Loa Janan," tegas Aipda Zulkipli.

Kegiatan penyaluran BLT ini berlangsung dalam suasana aman dan tertib hingga selesai, dengan pengawasan dari pihak kepolisian dan perangkat desa setempat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama