Polres Kukar Gelar Apel Siaga Pengamanan Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati



Polres Kukar Gelar Apel Siaga Pengamanan Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati

Anekafakta.com,KUKAR

Polres Kutai Kartanegara melaksanakan Apel Siaga dalam rangka pengamanan penetapan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati pada Minggu (22/9/2024) di halaman Gedung KPU Kutai Kartanegara. Apel dimulai pukul 08.00 WITA dan dipimpin oleh Pakor Ton Siaga 3, AKP Dedi Supriyanto.

Dalam apel ini, hadir Kasat Binmas AKP Suharyanto serta para perwira dan bintara yang tergabung dalam Sprint Penetapan dan Ton Siaga 3. Apel Siaga tersebut merupakan bagian dari rangkaian Operasi Mantap Praja Mahakam 2024-2025 yang bertujuan mengamankan tahapan penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati.

AKP Dedi Supriyanto dalam arahannya menyampaikan rasa syukur atas kesehatan dan keselamatan yang diberikan oleh Tuhan sehingga seluruh personel dapat melaksanakan tugas pengamanan dengan baik.

"Penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dilaksanakan melalui website KPUD, dan kita siap mengamankan seluruh tahapan pemilihan ini dengan sebaik-baiknya," ujar AKP Dedi dalam arahannya.

Pelaksanaan apel dan pengamanan ini merupakan langkah penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati di Kutai Kartanegara, demi terselenggaranya Pilkada yang aman dan kondusif.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama