Polisi Kejar Pelaku Pembacokan Seorang Pria di Johar Baru





Polisi Kejar Pelaku Pembacokan Seorang Pria di Johar Baru

Anekafakta.com,JAKARTA

Salah seorang warga Johar Baru berisial RJ (33) mengalami luka pada bagian lengannya, menurut informasi dirinya terluka akibat di bacok oleh tetangganya berinisial H.

Insiden tersebut terjadi pada hari Minggu tanggal 1 September 2024 di Jalan Kampung Rawa, Kecataman Johar Baru Jakarta Pusat.

Menurut keterangan Kapolsek Johar Baru, Kompol Saiful Anwar S.E., S.H., M.M, korban RJ di serang oleh pelaku H saat dirinya sedang nongkrong di sebuah Depot air isi ulang yang berada wilayah tersebut.

Tanpa ada yang menyadari, pelaku tiba-tiba langsung menghampiri korban dan menyerangnya  dengan menggunakan senjata tajam jenis golok.

"Saat korban sedang duduk di depan isi ulang tiba-tiba diserang oleh seorang laki-laki berinisial H dengan menggunakan senjata tajam jenis golok," kata Saiful saat dikonfirmasi, Senin (2/9/2024).

Melihat korban yang sudah terluka, sambung Saiful, pelaku langsung melarikan diri. Kemudian korban segera dilarikan ke rumah sakit.

Adanya peristiwa tersebut, pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Johar Baru mengarahkan keluarga korban untuk membuat laporan.

"Selanjutnya keluarga korban diarahkan ke Polsek Johar baru untuk membuat laporan Polisi guna penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.

Terkait motif pelaku melakukan pembacokan terhadap korban belum dapat disimpulkan, mengingat pelaku saat ini dalam pengejaran petugas kepolisian.


(Ray/Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama