Pengambilan Sumpah, Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan Kepala Unit Pelaksana Teknis




Pengambilan Sumpah, Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan Kepala Unit Pelaksana Teknis

Anekafakta.com,Tangerang

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten menghadiri dan mengikuti serangkaian kegiatan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan serta Serah Terima Jabatan Kepala Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, pada Selasa (3/9). 






Terpusat di Ruang Aula utama Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang, kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Romi Yudianto. Kegiatan diikuti oleh Kalapas Perempuan Kelas IIA Bandung, Yekti Apriyanti yang mengestafetkan jabatannya kepada Ibu Tri Winarsih yang resmi menjabat sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tangerang.

"Pelaksanaan Rotasi dan mutasi merupakan hal yang biasa, dan harus terjadi sehingga adanya penyegaran dalam pelaksanaan tugas. Rotasi dan mutasi ini kita lakukan sehingga ada penyegaran dalam pelaksanaan tugas. Saya percaya yang dilantik adalah orang terpilih dan mampu menghadapi segala tantangan," Ucap Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Romi Yudianto.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan, pelantikan dan serah terima jabatan kepada 8 (delapan) Kepala Unit Pelaksana Teknis di Satuan Kerja Pemasyarakatan di Kemenkumham Banten dan penandatanganan surat serta penyerahan estafet kepemimpinan antar Kepala Unit Pelaksana Teknis yang disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Romi Yudianto. 





"Untuk seluruh jajaran yang baru saja dilantik untuk segera beradaptasi di lingkungan yang baru. Tentu dalam melaksanakan tugas, jajaran dapat menjaga integritas dan disertai kedisiplinan," Tutur Kakanwil.

Kepala LPP Bandung, Yekti Apriyanti juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas seluruh rangkaian serah terima jabatan ini dan berharap agar seluruh tugas fungsi dari yang lama ke baru dapat berjalan lancar dan membawa Lapas Kelas IIA Tangerang serta tentunya Kemenkumham yang maju dan berprestasi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama