Pembukaan UMKM Dalam Rangka HUT TNI ke 79 Koramil 14 / Panongan Kodim 0510/Tigaraksa



Pembukaan UMKM Dalam Rangka HUT TNI ke 79 Koramil 14 / Panongan Kodim 0510/Tigaraksa

Anekfakta.com,Kodam Jaya  Tigaraksa - 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-79, Koramil 14/Panongan Kodim 0510/Tigaraksa Menggelar bazar UMKM, bertempat  di lapangan City Market CitraRaya Kelurahan Mekarbakti Kecamatan Panongan pada Sabtu (28/08/2024).

Pada kegiatan pembukaan bazar UMKM tersebut turut dihadiri, Mayor Arh Didik Wahyudi (Kasdim 0510/Tgr), Peltu Misbah (Koramil 14 Panongan),Aipda Antariksa (Bhabinkamtibmas),Ananda rizky nugraha (Sekel Mekar Bakti),Ust. Anwar Munawar (Ketua MUI Kec. Panongan),Para Kepala Desa se Kecamatan Panongan, drg Farah (Kepala Puskesmas Panongan), Heri (Managemen Ciputra Citra Raya),Romo Felix Supranto (Tokoh Agama Gereja St. Odilia).

Mayor Arh Didik Wahyudi Kasdim 0510/Tigaraksa dalam kesempatan nya menyampaikan, Bazar UMKM ini bertujuan untuk mendukung perekonomian lokal dengan memperkenalkan produk-produk unggulan dari pelaku UMKM di wilayah Kecamatan Panongan. Dalam bazar ini juga masyarakat dapat menemukan berbagai produk,dan makanan khas yang telah disiapkan oleh para pelaku usaha lokal.

Mayor Arh Didik juga mengatakan pentingnya dukungan terhadap UMKM sebagai tulang punggung ekonomi daerah. "Kegiatan ini bukan hanya merayakan HUT TNI, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian kita terhadap pengembangan ekonomi lokal dan pemberdayaan masyarakat," ujar nya

"Bazar ini diselenggarakan sebagai salah satu komitmen TNI untuk membantu masyarakat di sekitar, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat yang ada di wilayah Kodim 0510/Tigaraksa terutama kebutuhan bahan pokok," kata nya.

Masyarakat sangat antusias menyambut bazar ini, terbukti dengan ramai pengunjung yang datang untuk berbelanja dan menikmati produk lokal. Diharapkan, kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin yang mendorong pertumbuhan ekonomi daerah serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya dukungan terhadap produk lokal."tutur nya.

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama