Paslon ASRI Berkunjung ke Kabupaten Pulang Pisau 




Paslon ASRI Berkunjung ke Kabupaten Pulang Pisau 

ANEKAFAKTA.COM, Pulang Pisau 

Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, pasangan Ir H Abdul Razak dan I H Sri Suwanto atau ASRI bersilaturahmi di kantor DPD Partai Golkar, jalan Lintas Kalimantan Kabupaten Pulang Pisau, Jumat (4/9/2024) sore. 

Abdul Razak mengatakan, "Kita berupaya melakukan pendekatan dengan masyarakat Kalteng, dan hari ini kita ke Pulang Pisau guna untuk mendengar masukan dan keluhan-keluhan masyarakat.

Kami merasa sangat bangga dengan antusiasnya masyarakat Pulang Pisau menyambut saat kami tiba di kantor DPD Golkar, disini kami mendengarkan masukan dan apa saja yang menjadi keluhan masyarkaat. 

Insyaallah jika Allah mengizinkan kita menjadi gubernur dan wakil gubernur Kalteng, kita akan berupaya membantu masyarakat seluruh kalteng, termasuk juga Kabupaten Pulang Pisau ini," ujarnya.

Ditempat yang sama Sri menambahkan, Untuk persentase perolehan suara di Kabupaten Pulang Pisau, kita tetap optimis untuk meraih suara di kisaran 35-40 persen. "Perolehan kita di Pulpis optimis tinggi dari paslon lainnya. Ya, paling tidak antara 35-40 persen, syukur-syukur lebih," pungkasnya. 

(Spr/red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama