Pasca Bentrok Antar Simpatisan Ketua Tim Pemenangan Paket SN-FBN : Dukung Polda NTT Wujudkan Pilkada Damai




Pasca Bentrok Antar Simpatisan Ketua Tim Pemenangan Paket SN-FBN : Dukung Polda NTT Wujudkan Pilkada Damai

Anekafakta.com,NTT

Tahapan pendaftaran bakal pasangan calon Pilkada Malaka 2024 disuguhi insiden yang cukup miris, simpatisan antar bakal pasangan calon terlibat bentrok dan aksi saling membalas serangan hingga berujung pada laporan polisi di Polres Malaka.

Kondisi ini menyita perhatian Ketua Tim Pemenangan Paket SN-FBN (Simon Nahak-Felix Bere Nahak) an. Makarius Bere Nahak yang langsung mendeklarasikan Pilkada damai dan berkomitmen mendukung Polda NTT bersama Polres Malaka wujudkan Pilkada damai.

Dalam deklarasi damai tim pemenangan Paket SN-FBN, Makarius menyebut dukungan ini merupakan bentuk integritas Paket SN-FBN yang mengajak seluruh simpatisan taat aturan dan tidak terprovokasi oleh tindakan-tindakan yang bertujuan membenturkan kelompok simpatisan.

"Kami keluarga besar Paket SN-FBN mendukung Polda NTT dan Polres Malaka dalam menciptakan suasana aman dan kondisif pada Pilkada Malaka tahun 2024. Keluarga besar Paket SN-FBN mengajak seluruh simpatisan agar taat aturan, tidak terprovokasi oleh isu-isu negatif yang berkembang dan turut ciptakan suasana damai di Kab. Malaka.

Di tempat terpisah, Bakal Calon Bupati Malaka Paket SN-FBN (Simon Nahak) turut menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar menanamkan rasa cinta kasih dan saling menghargai satu sama lain.

"Saya memghimbau kepada saudara-saudara sekalian yang berdomisili di wilayah hukum Kab. Malaka, marilah menanamkan rasa cinta kasih, bersamai dan saling menghargai satu sama lain dalam rangka menyongsong pesta demokrasi 27 November 2024. Saya berharap tidak saling sikut-menyikut, ancam-mengamcam, tekan-menekan untuk kepentingan tertentu"


Red/Khnza

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama