Olahraga Bersama KASAL, Memperkuat Ikatan Batin Dan Tali Silaturahmi Antar Prajurit





Olahraga Bersama KASAL, Memperkuat Ikatan Batin Dan Tali Silaturahmi Antar Prajurit


Anekafakta.com,Berita Kolinlamil TNI AL

Kepala Staf Kolinlamil Laksma TNI Mochammad Riza, S.E., M.Tr. Opsla., CRMP dalam hal ini mewakili Panglima Kolinlamil Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(j) M.A., M.M.S., CHRMP bersama dengan Inspektur Kolinlamil Laksma TNI Kunto Tjahjono, S.E., M.Han., M.Tr.Opsla., CRMP., menghadiri kegiatan Olahraga Bersama Kepala Staf Angkatan Laut Memperingati HUT Ke-79 TNI Angkatan Laut pada hari Selasa (17/9) yang dibuka secara langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla, bertempat di Lapangan Trisila Mabesal, Cilangkap Jakarta Timur.

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan pengarahan Kepala Staf Angkatan Laut, dilanjutkan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) yang dipandu oleh tim Jasmani Mabesal yang juga dihadiri para Pejabat Utama Mabesal, Seluruh Pati Mabesal, Para Pangkotama Wilayah Jakarta, Prajurit Militer dan PNS serta Ibu-Ibu Jalasenastri. Kasal dalam berbagai kesempatan menyampaikan bahwa olahraga bukan sekadar kegiatan fisik, melainkan cerminan semangat juang, disiplin, dan kerja sama. Dalam setiap tetes keringat yang tercurah, tersimpan potensi luar biasa untuk membentuk sumber daya manusia unggul, yang menjadi kunci utama dalam pelaksanaan tugas-tugas TNI AL. 

"di pagi yang berbahagia ini, saya sengaja mengundang Para Pejabat Utama TNI AL dan Perwira Tinggi Angkatan Laut di luar struktural untuk berolahraga pagi bersama di Mabesal. Acara ini tentu bertujuan untuk menjaga kebugaran mental dan fisik kita di tengah kesibukan sehari-hari. Namun demikian, masih dalam suasana peringatan Hari Ulang Tahun Ke-79 TNI Angkatan Laut, kegiatan ini diselenggarakan secara khusus, untuk memperkuat ikatan batin dan tali silaturahmi di antara para Perwira Tinggi Angkatan Laut, baik yang bertugas di dalam maupun luar struktural serta setelah melihat kerja keras dan kerja sama yang ditunjukkan oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Laut, termasuk dukungan dari Jalasenastri, dalam menyukseskan rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Ke-79 TNI Angkatan Laut, mulai dari tingkat pusat sampai ke daerah, di seluruh Indonesia, membuat saya optimis bahwa tidak ada tugas yang tidak bisa kita selesaikan. Hal ini mencerminkan semangat Prajurit Jalasena yang pantang menyerah mengarungi ganasnya gelombang samudera" ucap Kasal dalam amanatnya. (Dispen Kolinlamil)

#tni prima
#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesianavy

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama