Kunjungan Silaturahmi SD Mutual 01 Magelang ke SD Muhammadiyah PK Banyudono



Kunjungan Silaturahmi SD Mutual 01 Magelang ke SD Muhammadiyah PK Banyudono


Anekafakta.com,Banyudono

SD Muhammadiyah PK Banyudono mendapat kunjungan silaturahmi yang istimewa dari SD Mutual 01 Magelang. Kunjungan ini dipimpin oleh Kepala Sekolah SD Mutual 01, Ust. Lukman Novianto, MPd, didampingi dua Wakil Kepala Sekolah dan tiga Koordinator Wali Kelas. 

Kehadiran rombongan SD Mutual 01 disambut hangat oleh Kepala Sekolah SD Muhammadiyah PK Banyudono, Pujiono, beserta para Wakil Kepala Sekolah. Ada Waka Kurikulum ibu Iin Marlinda, waka Kesiswaan Endri Putriastuti, Waka Sarpras Danang Eko PL,  waka Humas Ahmad Khoirul, Direktur LazisMU Siti Mar'atussolihah, dan Ibu Novitaratnasari Putri.

Ketua PCM Banyudono,
Danto Krissuwarno, MM, serta Majelis Dikdasmen PCM, bapak Yacop Chismanto, turut hadir memberikan sambutan dalam acara ini.

Acara dimulai dengan penampilan tari-tarian yang dibawakan oleh siswa-siswa SD Muhammadiyah PK Banyudono. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan sesi sharing pendidikan yang penuh semangat dan inspirasi, membahas berbagai aspek pengembangan pendidikan di kedua sekolah. Kunjungan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan membuka peluang untuk kerjasama di masa depan.

Nug/red.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama