Kodim Grobogan Bagikan Ratusan Paket Sembako



Kodim Grobogan Bagikan Ratusan Paket Sembako

Anekafakta.com,GROBOGAN

Masih dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Mabes TNI melalui Kodim 0717/Grobogan kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat melalui kegiatan bakti sosial pembagian 900 paket sembako yang dilaksanakan di lapangan tenis Makodim Jl. Suhada No. 2 Purwodadi Grobogan. Jumat, (27/9/24).

Mayor Laut (T) Sukadi, Pabanda Dok Karya Bakti Paban V/Bakti TNI  Ster TNI dalam kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa pembagian sembako ini sekaligus ditujukan kepada masyarakat yang terdampak bencana. Dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat tersebut.
 
"Baksos ini sebagai wujud kepedulian kita kepada sesama serta bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat, dan membantu masyarakat. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," ucap Sukadi.

Sementara itu menurut Komandan Kodim 0717/Grobogan Letkol Kav Barid Budi Susila, S.Sos. mengatakan, kegiatan tersebut juga menjadi sarana bagi Kodim Grobogan untuk semakin mendekatkan diri dengan rakyat, sebagai wujud nyata dari komitmen TNI untuk manunggal dengan rakyat. Selain itu, untuk menjalin silaturahmi kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Grobogan.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan juga menjadi sarana mempererat tali silaturahmi Kodim Grobogan terhadap masyarakat yang berada dalam wilayah Kabupaten Grobogan," ungkap Barid.

Bakti sosial ini berfokus pada kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan. Dalam kegiatan tersebut, paket sembako diserahkan secara simbolis kepada perwakilan penerima. Isi paket sembako terdiri dari kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras, minyak goreng, gula, dan bahan makanan lainnya.

"Ini merupakan salah satu bentuk perhatian TNI kepada sesama, terutama untuk mereka yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban dan membawa kebahagiaan," pungkasnya.


Mariyo/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama