Kenangan Manis Dan Semangat Baru Dalam Giat Pisah Sambut





Kenangan Manis Dan Semangat Baru Dalam Giat Pisah Sambut 

Anekafakta.com,Tangerang

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten menggelar Pisah Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan dan juga Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas IIA Tangerang, pada Selasa (4/9).

Terpusat di lapangan utama Lapas Kelas IIA Tangerang, kegiatan dilaksanakan usai melaksanakan kegiatan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan serta Serah Terima Jabatan Kepala Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kemenkumham Banten dan dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Romi Yudianto beserta Pimpinan Tinggi Pratama, Kalapas Perempuan Kelas IIA Bandung, Yekti Apriyanti, Kalapas Kelas IIA Tangerang, Tri Winarsih dan seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Wilayah Banten, Forkopimda Tangerang, Mitra Kerja dan Stakeholder, PIPAS Banten, dan seluruh tamu undangan lainnya.

"Rangkaian pisah sambut ini menjadi hal yang harus dilakukan sebagai momen melepas dan menyambut Kepala Lapas dan juga Kepala Kesatuan Pengamanan yang lama dan yang baru agar seluruh proses tugas fungsi dapat terestafetkan dengan baik. Seluruh memori perjuangan dan juga cerita baru akan kami jalankan di Laduta tercinta  ini dan semoga semakin baik dan maju," Ucap Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Suratmin. 





Kegiatan Pisah Sambut dibuka dengan sambutan-sambutan baik dari Pejabat lama yaitu Kalapas LPP Bandung dan Kalapas LPP Kelas III Palu maupun yang baru. 

"Sesuai dengan arahan Bapak Kakanwil tadi adalah proses rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa, oleh karena itu juga menjadi kewajiban bagi kami berdua untuk melanjutkan tugas ditempat yang baru dan selamat bertugas kepada panutan saya juga Ibu Tri dan juga Ibu Tian," Ucap Kalapas LPP Bandung, Yekti Apriyanti. 





Kalapas Kelas IIA Tangerang, Tri Winarsih juga menyampaikan ucapan terima kashinya dan tentunya dukungan dalam memimpin Laduta selanjutnya dan berharap bisa membawa kemajuan Laduta yang lebih baik. 

Rangkaian pisah sambut diramaikan dengan penampilan dari Pegawai, Warga Binaan, pemberian cinderamata, hiburan dan juga ramah tamah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama