Jelang Pilkada, Kasat Binmas Polres Kukar Lakukan Silaturahmi dan Sambang di Loa Ipuh Darat



Jelang Pilkada, Kasat Binmas Polres Kukar Lakukan Silaturahmi dan Sambang di Loa Ipuh Darat


Anekafakta.com,KUKAR - 

Kasat Binmas Polres Kutai Kartanegara (Kukar) AKP Sunaryanto bersama tim melaksanakan kegiatan silaturahmi dan sambang di wilayah Kelurahan Loa Ipuh Darat, Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kukar, pada Rabu (25/9/2024). Kegiatan tersebut dilakukan guna memperkuat hubungan dengan masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Kunjungan ini menemui langsung Sekretaris Kelurahan Loa Ipuh Darat, Iin Pahrian, serta satu staf kelurahan. Hadir dalam kegiatan tersebut Iptu Abdul Rajab selaku Kanit Binpolmas, Aiptu Warsono selaku Kanit Binkamsa, Bripka Bayu Pambudi sebagai Kanit Bintibsos.

Kasat Binmas menyampaikan beberapa pesan penting dalam silaturahmi ini, diantaranya imbauan agar masyarakat dan staf kelurahan senantiasa menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah mereka. "Kami mengajak masyarakat untuk tetap waspada terhadap paham radikalisme dan intoleransi yang dapat memecah belah persatuan. Selain itu, penting juga untuk tidak mudah percaya pada berita hoaks yang bisa memicu konflik di lingkungan sekitar," ujar AKP Sunaryanto.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut, disampaikan juga agar masyarakat segera melaporkan permasalahan kecil ke Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) setempat untuk diselesaikan secara bersama, sebelum dibawa ke pihak yang berwenang.

Kegiatan silaturahmi dan sambang ini berjalan lancar dan kondusif. Pihak Polres Kukar berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, hubungan antara masyarakat dan kepolisian semakin erat sehingga situasi kamtibmas di Kabupaten Kukar tetap aman dan terkendali.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama