Jaga Soliditas Jelang Pilkada 2024, Sat Binmas Hadiri Jalan Sehat Senkom Mitra Polri





Jaga Soliditas Jelang Pilkada 2024, Sat Binmas Hadiri Jalan Sehat Senkom Mitra Polri


SRAGEN, Jateng,Anekafakta.com


Dalam rangka menjaga soliditas menjelang Pilkada serentak 2024, Sat Binmas Polres Sragen menghadiri kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan oleh Senkom Mitra Polri Sragen.

Kegiatan ini diselenggarakan pada Minggu, 1 September 2024, bertempat di GOR Diponegoro Sragen.

Acara jalan sehat menyambut hari ulang tahun kemerdekaan RIke 79, diikuti oleh sejumlah anggota Senkom, anggota Sat Binmas serta masyarakat.

Acara ini dibuka oleh ketua Senkom mitra Polri Sragen, Darmawan.

Dalam sambutannya saat membuka acara Ketua Senkom Sragen, Bpk. Darmawan, juga mengapresiasi kehadiran Sat Binmas dan menegaskan bahwa sebagai mitra Polri, Senkom berkomitmen untuk mendukung kegiatan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Sementara itu, hal Senada disampaikan Iptu Dwi Ida Susiani, Kasat Binmas, dalam sambutannya mewakili Kapolres Sragen.

Iptu Dwi Ida menyampaikan pentingnya menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama menjelang Pilkada serentak.

Iptu Dwi Ida juga menekankan pentingnya kesehatan fisik dan psikis melalui kegiatan seperti jalan sehat, serta perlunya menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam berorganisasi.

Kegiatan jalan sehat ini berjalan dengan tertib dan lancar, menjadi simbol kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat dalam menjaga stabilitas menjelang pesta demokrasi.


Mariyo

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama