Jaga Kebugaran Jelang Pilkada, Polres Kukar Rutin Gelar Senam Olahraga Pagi 



Jaga Kebugaran Jelang Pilkada, Polres Kukar Rutin Gelar Senam Olahraga Pagi 

Anekafakta.com,KUKAR

Personel Polres Kutai Kartanegara menggelar Apel Olahraga Pagi, pada Jumat (27/09/2024) bertempat di Lobbi Mapolres Kutai Kartanegara. Kegiatan apel yang dimulai pukul 07.30 WITA tersebut dipimpin oleh Kabag SDM Polres Kutai Kartanegara, Kompol Suparno.

Dalam arahannya, Kompol Suparno mengawali dengan mengajak seluruh peserta apel untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kesehatan dan keselamatan yang diberikan, meskipun apel berlangsung di tengah cuaca gerimis. Ia menekankan pentingnya selalu bersyukur dan tetap menjalankan tugas dengan baik.

Apel pagi sendiri, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polres Kukar. Terutama saat ini dalam rangka pengamanan Festival Erau Adat Kutai 2024. Serta pengamanan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kukar.

Setelah arahan, apel dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama mengingat cuaca telah kembali cerah.

Dengan kegiatan ini, Kabag SDM Polres Kutai Kartanegara berharap seluruh personel tetap dalam kondisi siap siaga, baik dalam menghadapi agenda internal seperti sertijab maupun pengamanan eksternal terkait Pilkada dan Festival Erau.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama