IPKEMINDO DKI Jakarta Sukses Gelar IPKEMINDO Cup 2024




IPKEMINDO DKI Jakarta Sukses Gelar IPKEMINDO Cup 2024

Anekafakta.com,Jakarta

IPKEMINDO DKI Jakarta sukses menyelenggarakan IPKEMINDO CUP 2024 yang dilaksanakan di GOR Divisi Infanteri 1/Kostrad Cilodong, Kota Depok. IPKEMINDO DKI Jakarta tidak hanya menggandeng Bapas se-DKI Jakarta, namun juga Ditjenpas, DJKI, BPK, Kantor Wilayah Kemenkumham, IPKEMINDO Banten, IPKEMINDO Jawa Barat dan kelompok masyarakat peduli pemasyarakatan.

IPKEMINDO CUP 2024 dilaksanakan selama 2 hari, mulai hari Jumat, 20 September 2024 hingga Sabtu, 21 September 2024. Terdapat 3 cabang olahraga (voli, mini soccer, dan bulu tangkis) yang diikuti oleh 16 kontingen. Pada hari kedua kali ini, dilaksanakan perebutan juara 1 - 4 untuk masing-masing cabang olahraga. Seluruh kontingen telah berpartisipasi dengan semangat olahraga yang menjunjung kebersamaan dan sportivitas. 

Pada cabang olahraga voli putra, juara 1 diraih oleh Kanwil Kemenkumham Lampung, juara 2 diraih oleh Lapas Kelas IIA Cibinong, juara 3 diraih oleh POLTEKIP, dan juara 4 diraih oleh Ditjenpas.
 
Pada cabang olahraga voli putri, juara 1 diraih oleh Kanwil Kemenkumham Lampung,  juara 2 diraih oleh Rutan Kelas I Pondok Bambu, juara 3 diraih oleh POLTEKIP, dan juara 4 diraih oleh Bapas Kelas I Jakarta Selatan.

Pada cabang olahraga bulu tangkis, juara 1 diraih oleh POLTEKIP, juara 2 diraih oleh POLTEKIM A, juara 3 diraih oleh YLBH-CKI, dan juara 4 diraih oleh Bapas Kelas I Jakarta Barat.

Sementara pada cabang olahraga mini soccer, juara 1 diraih oleh Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta, juara 2 diraih oleh LPKA Kelas II Jakarta, juara 3 diraih oleh Rutan Kelas I Cipinang, dan juara 4 diraih oleh IPKEMINDO Banten.

Penutupan dilaksanakan di penghujung hari kedua dengan dihadiri oleh seluruh kontingen. Ketua penyelenggara sekaligus Ketua DPW IPKEMINDO DKI Jakarta, Dwi Elyana Susanti, berharap agar kegiatan IPKEMINDO CUP 2024 ini dapat menjadi salah satu program unggulan yang mempersatukan insan pemasyarakatan dan kelompok masyarakat peduli pemasyarakatan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama