Evaluasi Program Kinerja dan Target Kalapas I Madiun Gelar Rapat Dinas


Evaluasi Program Kinerja dan Target Kalapas I Madiun Gelar Rapat Dinas


Anekafakta.com,Madiun – 

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan rapat dinas bersama jajaran struktural pada hari Rabu(18/09). Rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi capaian kinerja selama beberapa bulan terakhir dan menetapkan target-target  yang harus dicapai dalam waktu dekat sampai akhir tahun.

Kalapas Kelas I Madiun Kadek Anton Budiharta, dalam arahannya menegaskan pentingnya peningkatan kualitas layanan pemasyarakatan serta penguatan koordinasi antarbidang. "Kinerja yang sudah kita capai harus menjadi dasar untuk lebih baik lagi ke depannya. Komitmen kita adalah memberikan pelayanan prima, baik dalam pembinaan warga binaan maupun pelayanan publik," ungkapnya.

Selain evaluasi, rapat juga membahas berbagai kendala yang dihadapi serta solusi yang diusulkan untuk mengatasi masalah-masalah tersebut. Kalapas menegaskan agar setiap bidang terus melakukan pembenahan agar target kerja di masa mendatang dapat terealisasi dengan baik. "Setiap kesulitan yang kita hadapi harus menjadi pelajaran untuk memperbaiki sistem dan meningkatkan profesionalitas kita dalam bekerja," tambah Kadek Anton.

Rapat diakhiri dengan sesi tanya jawab serta diskusi antarjajaran, di mana setiap peserta rapat diberikan kesempatan untuk menyampaikan laporan kinerja masing-masing bidang serta memberikan masukan terkait strategi yang akan diambil. Dengan terlaksananya rapat ini, diharapkan Lapas Kelas I Madiun dapat terus meningkatkan performa serta mencapai target-target yang telah ditetapkan dengan efektif dan efisien.

#lapasWBK #lapasWBBM #lasatmapastihebat #jatimpastihebat #ASNPilihNETRAL #kemenkumhamjatim #kemenkumhamRI #yasonnalaoly #kakanwilkemenkumhamjatim #heniyuwono
.
@kemenkumhamri @kumhamJatim @ditjenpas @kemenpanrb @rbkunwas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama