Danramil 01/Teluknaga Mayor Inf Heru Susanto Lepas 2 Anggota Koramil Yang Purna Tugas



Danramil 01/Teluknaga Mayor Inf Heru Susanto Lepas 2 Anggota Koramil Yang Purna Tugas


Anekafakta.com,Kodam jaya, Tigaraksa -  


Danramil 01/Teluknaga Kodim 0510/Tigaraksa Mayor inf Heru Susanto Pimpin langsung 2 Anggota Koramil 01/Teluknaga yang purna tugas,yaitu Pelda (PUR) Sutiyono dan Serka ( PUR ) Ajis Ambali.Acara pelepasan tersebut bertempat di Aula Makoramil /01/ Teluknaga,Desa Kampung Melayu Barat, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang,Rabu (11/9/2024).

"Dalam sambutannya.Danramil 01/Teluknaga Mayor inf Heru Susanto  menyampaikan acara tradisi pelepasan purna bakti anggota Koramil 01/Teluknaga adalah wujud seorang pimpinan memberikan penghargaan terhadap anggota yang sudah purna tugas

Serta selamat membaur bersama masyarakat, karena sebagai Babinsa tentu sudah ada bekalnya selama menjabat menjadi Babinsa.Sudah terbiasa bermasyarakat dan berbaur bersama warga,"Ujar Danramil.

Lebih lanjut Ujar Danramil Terimakasih kepada Ibu persit yang sudah setia mendampingi bapaknya selama bertugas.mengabdi kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini,"Ucap Danramil.

Ditempat yang sama,Serka Ajis Ambali mengatakan,"Selamat dan sukses telah menjalankan tugas sebagai TNI, mohon maaf bila selama bertugas bersama ada kekeliruan dan kesalahan di Koramil 01/Teluknaga.

"Saya sangat terharu dengan acara pelepasan purnabakti ini,
mohon maaf dalam bergabung di Koramil 01/Teluknaga banyak salah dan khilaf baik secara pribadi dan kedinasan,"Ucap Serka (PUR) Ajis.

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama