Dandim 0510/Tigaraksa Berikan Penghargaan Kepada 7 Babinsa Berprestasi



Dandim 0510/Tigaraksa Berikan Penghargaan Kepada 7 Babinsa Berprestasi

Anekafakta.com,Kodam Jaya, Tigaraksa - 

Dandim 0510/Tigaraksa terus melakukan motivasi kinerja Babinsa di wilayah dengan cara memberikan penghargaan kepada Babinsa dan Bhabimkamtibmas serta Masyarakat. Seperti hari ini Kamis 5 September 2024 Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB kembali memberikan penghargaan kepada 7 Babinsa berprestasi dalam tugas dan dua Bhabimkamtibmas serta satu orang masyarakat binaan. Penghargaan di berikan langsung oleh Dandim di Aula Makodim 0510/Trs.

Untuk di ketahui, pada bulan sebelumnya Dandim 0510/Tigaraksa juga telah memberikan penghargaan kepada Babinsa yang berprestasi, berupa Dana pembinaan. 

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB menerangkan, untuk bulan September 2024 ini di berikan kepada Koptu Apit Mulyana Babinsa Koramil 10 Sepatan, Serda Aceng Babinsa Koramil 03 Legok, Serda Tunas Isnantoro Babinsa Koramil 14 Panongan, Serka M Hanapi  Babinsa Koramil 01 Teluknaga, Serka Suhendra Babinsa Koramil 13 Cisoka, Serma Vellys Sinaga Babinsa Koramil 02 Curug dan Sertu Winarto HC Babinsa Koramil 03 Legok serta Aiptu Sanjaya Binamas Curug, Bripka Imam Siswoyo Binamas Panongan dan H Sukri Ariansyah Lurah Curug Kulon.

"Pemberian penghargaan dilakukan setiap bulan, tidak lain untuk memotivasi kinerja aparat teritorial Babinsa di wilayah binaan sekaligus untuk memberikan edukasi kepada Babinsa - Babinsa yang lain yang ada si jajaran Kodim 0510/Tigaraksa agar, terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat," ujarnya.

"Setiap bulannya Kodim 0510/Tigaraksa memberikan  penghargaan berupa uang pembinaan kepada Babinsa yang mempunyai prestasi, ini dilakukan secara bergiliran, begitu juga media dan warga masyarakat binaan yang mempunyai kontribusi kepada Kodim 0510/Tigaraksa. Sedangkan yang bulan ini sudah dapat, untuk bulan Selanjutnya tidak dapat lagi, bergantian," tambahnya.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, prestasi yang di miliki Babinsa di wilayah harus benar - benar ril ada faktanya, tidak harus yang bersifat sekala Nasional cukup berbuat yang baik dan di rasakan langsung oleh warga masyarakat serta lingkungannya, akan mendapatkan penghargaan dan Dana pembinaan.

Dalam kesempatan juga Dandim 0510/Trs melakukan pelepasan terhadap personil Kodim 0510/Trs yang purna tugas di antaranya, Letkol Inf Jauhari Danramil 10/Sepatan, Serma Rudiyanto, Serka Komari, Serda Jukri, Pelda M Imron, Serda Mulyanto, Sertu Suyanto, Sertu Sukartono, Sertu Saepudin, Peltu Hadi W, Serka Maskurin dan Peltu Undang K

Atas nama Komandan kodim Saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang sudah di berikan kepada kodim Tigaraksa ini, semoga dengan berakhirnya masa tugas para anggota tidak memutus silahturahmi kita kedepannya."Tutup Dandim".

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama