Bidpropam Polda Kaltim Gelar Jumat Berkah di Masjid Tenggarong



Bidpropam Polda Kaltim Gelar Jumat Berkah di Masjid Tenggarong


Anekafakta.com,KUKAR – 

Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kalimantan Timur menggelar kegiatan Jumat Berkah, pada Jumat (27/09/2024) di dua masjid di Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara. Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan solidaritas Polri terhadap masyarakat.

Acara dilaksanakan di Masjid Babhussalam, Jalan Gunung Menyapa, RT 17. Serta Masjid Almadani, Jalan Belida RT 31, Kelurahan Timbau, Kecamatan Tenggarong. Kegiatan dimulai pukul 12.40 WITA dan berlangsung lancar hingga selesai.

Jajaran Polres Kutai Kartanegara pun turut hadir. Diantaranya Kasipropam Polres Kutai Kartanegara IPTU Slamet Rijadi, Kanit Provos IPDA Agus Subroto, Ps Kanit Paminal AIPTU Erwin M, serta personel Sipropam lainnya.

Dalam acara tersebut, sebanyak 300 nasi kotak dibagikan kepada masyarakat yang mengikuti salat Jumat di kedua masjid tersebut. Kegiatan ini berlangsung tertib dan aman.

"Jumat Berkah ini merupakan upaya kami untuk berbagi dan memberikan manfaat bagi masyarakat," ujar IPTU Slamet Rijadi. Kegiatan ditutup dengan doa bersama, dengan harapan keberkahan dan kedamaian bagi semua pihak yang terlibat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama