Artis Cindy Marenta Bersama New Kendedes Getarkan Kota Bondowoso



Artis Cindy Marenta Bersama New Kendedes Getarkan Kota Bondowoso


Anekafakta.com,Bondowoso -


Siapa yang tidak kenal dengan  grup unik musik dangdut Koplo New Kendedes asal Kota Kediri besutan Hajjah Lilis. 
Semua personel musisi new Kendedes adalah wanita cantik yang bertalenta. Rabu(18/09/2024). 

Inilah musisi New Kendedes yang perfom mengguncangkan Desa Penambangan Curahdami Kabupaten Bondowoso. 
Melodiana (Melodi), Novita Emprit (Tamborin), Intan (Keyboard 1), Viry (Keyboard 2), Nonik Sanjaya (Seruling), Betsi (Bass), Epep (Kendang), dipandu oleh Hervidia dan Joker Berwarna MC. 

Dengan artis-artis cantiknya top Jawa Timur seperti, Ica Cellow, Ravita Sari, Selvi Ayunda, Ningsih D' Academy, Mia KDI, Nasha Aqila, Intan Chaca, Chantika Thalita, Viona Novella, dan sicantik dari Kota Sidoarjo lady rock dangdut Cindy Marenta dengan suara lengkingan khas. 

Hampir sepuluh ribu penonton memadati lapangan Petung Curahdami Bondowoso, dan terhipnotis oleh alunan merdu dan penampilan musisi dan artis-artis dari New Kendedes ini. 

Grup musik koplo New Kendedes juga memiliki ciri khas yang melekat di setiap penampilannya. Ciri khas ini pula yang selalu diingat oleh para penggemar.

Dalam setiap penampilan, penonton akan secara otomatis menyambut teriakan 'New Kendedes oleh MC atau bintang tamu dengan jawaban 'Ora Umum atau yang jika diartikan adalah "tidak umum". Kemudian, teriakan di awal setiap lagu itu menjadi salam kebesaran yang mendekatkan grup ini dengan para penontonnya. 

Cindy Marenta artis muda berbakat asal Sidoarjo mengatakan, " Saya sudah dua kali ini perform di Bondowoso, masyarakatnya sangat luar biasa ramah - ramah dan yang bikin ngangenin itu suasananya hawanya adem. Untuk hari ini bersama New Kendedes sangat luar biasa panggungnya sangat besar dan luas jadi kita bisa joget dengan leluasa. Terima kasih untuk keluarga pak Teguh yang mengundang kami bisa perform di Kota tape Bondowoso", ujarnya. 

Dari tampilan awal hingga hiburan musik berakhir berlangsung aman, dengan penjagaan ketat dari unsur TNI Polri. 

Hajjah Lilis menambahkan,"Terima kasih Bondowoso, bila yang ingin mengundang kami dari management New Kendedes bisa melalui admin kami yang ada sosmed New Kendedes, akan kami layani", tutupnya.

(Bagus)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama