Apel Pagi Perdana Kalapas Baru Sopian: Tekankan pada Kekompakan





Apel Pagi Perdana Kalapas Baru Sopian: Tekankan pada Kekompakan 

Sunggumunasa,Anekafakta.com

Apel pagi perdana di halaman depan Kantor Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa hari ini dipimpin oleh Kalapas baru, Sopian, Senin (02/09). Dalam apel yang dihadiri oleh seluruh jajaran struktural eselon IV dan V, serta staf JFT/JFU, Sopian menekankan pentingnya menjaga kekompakan dan komunikasi antar petugas sebagai kunci sukses dalam menjalankan tugas.

Sopian menyampaikan bahwa menjaga kebersamaan dalam tim dan mengikuti arahan pimpinan merupakan aspek penting dalam birokrasi. "Komunikasi yang baik antar petugas sangat diperlukan, dan kita harus selalu mengikuti arahan dari pimpinan sebagai bentuk komando dalam organisasi," ujarnya.

Selain itu, Sopian mengingatkan agar setiap pegawai selalu bersyukur, bekerja dengan baik, dan mematuhi aturan untuk mendapatkan berkah dari Allah. Dia juga menekankan pentingnya keharmonisan dalam keluarga yang, menurutnya, akan berdampak positif pada kinerja di kantor. 

"Perbaiki tata kelola keluarga dan tata kelola kantor. Ingat, kita bekerja untuk menafkahi keluarga, dan tempat kita mencari rezeki adalah di lapas ini," pesan Sopian kepada seluruh pegawai.

Apel pagi ini menjadi momen penting bagi Sopian untuk memperkenalkan dirinya dan visi yang ingin ia terapkan di Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa. Ia berharap pesan-pesan yang disampaikannya dapat menjadi pedoman bagi seluruh jajaran dalam menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Darman/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama