Achmad Azran Anggota DPD RI Berharap FTA 2024 Memunculkan Ide-Ide Baru Yang Segar Dan Menarik




Achmad Azran Anggota DPD RI Berharap FTA 2024 Memunculkan Ide-Ide Baru Yang Segar Dan Menarik

Anekafakta.com,Jakarta

Sobat Budaya, bagi pecinta teater bahwa kinilah saatnya tunjukkan kreativitas dan bakat kalian dalam Festival Teater Anak Tahun 2024 dengan tema "Imajinasi Ruang Kita". Kegiatan ini akan diselenggarakan 24-28 September 2024 Gedung Miss Tjitjih, 29 September 2024 Gedung WO. Bharata dan 1 Oktober 2024 Gedung Kesenian Jakarta (GKJ).
Kategori penghargaan yang akan diraih adalah 5 Grup Terbaik, Sutradara Terbaik, Aktor Terbaik, Aktris Terbaik, Penata Panggung Terbaik, Penata Musik Terbaik, Penata Cahaya Terbaik, Penata Busana & Rias Terbaik, Naskah Asli Terbaik.

Sedangkan syarat peserta yang bisa tampil adalah Grup berdomisili di DKI Jakarta, Berusia maksimal 15 tahun (Kelas 3 SMP), Mengisi formulir pendaftaran, Menyerahkan persyaratan berupa naskah, sinopsis, susunan pemain, susunan produksi dan artistik (masing-masing 5 rangkap).

Dalam kesempatan ini, Achmad Azran salah satu Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI mengucapkan syukur alhamdulillah kepada Allah SWT bahwa anak-anak kita dapat pentas dalam acara Festival Teater Anak Tahun 2024 di Gedung Kesenian Miss Tjitjih Jakarta. 

"Saya juga senang sekali dengan tampilnya anak anak kita," ungkapnya saat dikonfirmasi disela mengikuti tahapan persiapan pelantikan Anggota DPD RI Periode 2024-2029 pada tanggal 1 Oktober 2024 yang akan diselengggarakan di Gedung MPR RI Senayan Jakarta.

Dijelaskannya bahwa dirinya yakin dan percaya, tentunya anak-anak yang mengikuti pentas teater akan memiliki percaya diri dan tampil dengan baik. 
"Kelak anak-anak kita akan memiliki kreatifitas yang tinggi dan selalu dipenuhi ide-ide baru yang segar dan menarik," jelasnya.
Menurutnya bahwa anak-anak juga akan memahami berbagai macam karakter manusia dan budaya nusantara serta kemampuan komunikasinya akan terus terasah.
"Selamat kepada anak anak yang akan pentas, semoga menjadi kebanggaan orang tua," tegasnya.

A.Azis/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama