75 Karate-Ka GOKASI Surakarta, Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat 



75 Karate-Ka GOKASI Surakarta, Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat 


Anekafakta.com,Soloraya - 

Sekitar 75 Karate-Ka GOKASI dari berbagai tingkatan mulai Sabuk Putih, Kuning, Orange, Hijau, Biru, dan Coklat dari Perguruan Karate GOKASI Cabang Surakarta, mengikuti ujian kenaikan tingkat atau penurunan Kyu, pada semester 2 di tahun 2024. Ujian digelar  di Aula Serbaguna, Kelurahan Manang, Sukoharjo, pada Minggu 29 September 2024. 


Event ini merupakan moment penting dalam perkembangan mereka dalam belajar Karate, dengan maksud dan tujuan yang jelas. Perguruan Karate GOKASI Surakarta sendiri mempunyai beberapa Dojo yang aktif mengadakan latihan Karate yaitu Dojo Champion, Dojo Harris Pop, Dojo SDTI Manang dan Dojo SMPN 20 Surakarta. 


Dalam ujian kenaikan tingkat kali ini, dihadiri langsung oleh Pembina GOKASI Surakarta, Bapak Santosa Budi Raharjo, S.Si, SH, MH, dan diuji langsung oleh oleh Ketua GOKASI Cabang Surakarta, Bapak IPD Narendra, yang lebih dikenal dengan nama Sensei Rere, pemegang sabuk hitam dan V Nasional dimana Sensei Rere juga merupakan Wakil ketua DPD GOKASI Jawa Tengah, sekaligus pengurus pusat DPP GOKASI di Majlis Sabuk Hitam. Sedangkan di FORKI Sense Rere merupakan Wasekum FORKI Surakarta dan Bidang Pendidikan Penataran di FORKI Jawa Tengah.

Sebagai penguji langsung di lapangan dipimpin oleh Sensei Wasis selaku Komisi Tehnik GOKASI Surakarta dan dalam pelaksanaan ujian di lapangan dibantu oleh anggota Komtek yaitu Sensei Supriyanto, Sempai Setyo dan Senpai Rahman.  

" Sampai saat ini Perguruan Karate GOKASI merupakan Perguruan Karate Aktif Surakarta yang mempunyai berbagai prestasi baik ditingkat daerah ataupun Nasional, "ungkap Pembina GOKASI Surakarta Bapak Santosa Budi Raharjo, saat di temui awak media dilokasi. 

" Kedepannya dengan kolaborasi saya, selaku pembina GOKASI Surakarta, Perguruan Karate GOKASI Surakarta dapat terus tumbuh dan berkembang, baik secara  kuantitas dan kualitas, sehingga terus menghasilkan prestasi dibidang atlet serta organisasinya ". 

" Dalam hal ini Saya, selaku Pembina akan terus memberikan dukungannya kepada Perguruan Karate GOKASI Surakarta, demi mewujudkan Prestasi yang lebih baik kedepannya, baik dari atletnya dan pengembangan organisasi. Dengan pengalaman Saya sebagai Organisator, Saya berharap bisa bersinergi dengan baik, bersama Ketua GOKASI Cabang Surakarta Sensei Rere, untuk mewujudkan impian bersama menjadikan GOKASI sebagai Penguruan Besar yang di segani karena Prestasi, "tutupnya.

Mariyo/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama