Sertu Kusnanto Komsos: Himbau warga Binaan Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada dan Pilgub 2024




Sertu Kusnanto Komsos: Himbau warga Binaan Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada dan Pilgub 2024

Kodam Jaya - Tigaraksa,Anekafakta.com

Babinsa Koramil 12 Rajeg, Sertu Kusnanto bersama Binamas nya Bripka Triyan mengadakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) di dua lokasi berbeda sebagai upaya untuk menjaga kondusifitas menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Gubernur (Pilgub) di wilayah binaan. 

Komsos ini dilakukan Sertu Kusnanto di Kampung Priuk RT 03/03 dan Perumahan Prima RT 01/16 dengan bertemu langsung bersmaa warga binaannya,Selasa (27/08/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Sertu Kusnanto mengingatkan warga tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Ia mengimbau agar masyarakat tidak terprovokasi oleh isu-isu negatif yang dapat memicu ketegangan menjelang perhelatan Pilkada dan Pilgub serentak tahun 2024 mendatang.

"Peran serta masyarakat sangat penting untuk memastikan Pilkada dan Pilgub 2024 berlangsung aman dan damai. Kita harus bersama-sama menjaga suasana kondusif agar proses demokrasi ini dapat berjalan dengan baik," ujar Sertu Kusnanto saat memberikan himbauan kepada warga.

Dijelaskannya juga bahwa, komsos ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. 

"Alhamdulillah, warga  binaan di kedua lokasi tersebut menyambut baik inisiatif dan himbauan ini. Mereka berkomitmen untuk mendukung upaya menjaga kondusifitas jelang pemilihan." pungkas Sertu Kusnanto sangat dekat dengan warga binaan selama ini. 

Sumber Kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama