Serda Triyono hadir dalam Ngopi Kamtibmas Bersama Polres Metro Tangerang kota



Serda Triyono hadir dalam Ngopi Kamtibmas Bersama Polres Metro Tangerang kota


Kodam Jaya - Tigaraksa,Anekafakta.com

Sinergitas TNI dan Polri di wilayah sangat kuat, seperti yang di lakukan Babinsa Koramil 01/Teluknaga, Kodim 0510/Trs Serda Triyono ngopi Kamtibmas bersama Polrestro Tangerang Kota melalui Polsek Teluknaga, ngopi Kamtibmas di gelar di Wilayah Desa Kampung Melayu timur, Kecamatan Teluk naga Kabupaten Tangerang, kamis malam (29/08/2024).

Hadir dalam ngopi Kamtibmas, Kapolsek Teluk Naga Akp Wahyu Hidayat, Kanit Bhareskrim Iptu Zainal, Kanit Binamas Iptu Endah,Binamas Desa kampung melayu Aipda Oky,Kades Kampung Melayu timur H.Jamaludin, Rt/Rw di Wil, Desa Kampung melayu, Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat Wil. Desa Kampung Melayu timur.

Serda Triyono,Desa Desa Kampung Melayu timur Koramil 01/Tln mengatakan, ngopi Kamtibmas tersebut membahas tentang keamanan dan ketertiban dilingkungan Wilayah Masyarakat Desa Jatimulya.

"Yang menjadi fokus pembahasan yaitu peredaran obat2an keras dan penyalahgunaanya, tentang maraknya Curanmor dan pencurian. Tentang Tawuran di masyarakat yang meresahkan dan yang lebih krusial lagi tentang judi online maupun Pinjol," katanya.

Terpisah, Danramil 01/Teluknaga Mayor Inf Heru Susanto menambahkan, dengan adanya ngopi Kamtibmas tersebut diharapkan kondusifitas di wilayah binaan tetap terjaga.

"Ini upaya dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah dengan cara sinergitas TNI Polri dengan cara ngopi Kamtibmas," tutupnya.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama