Semarakkan Hari Pengayoman Ke-79, Tim Futsal Lapas Pasuruan Ikuti Kumham Jawa Timur Cup




Semarakkan Hari Pengayoman Ke-79, Tim Futsal Lapas Pasuruan Ikuti Kumham Jawa Timur Cup

Malang,Anekafakta.com

Tim Lapaskot FC Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasuruan ambil bagian dalam Kumham Jatim Cup turnamen futsal dalam menyambut Hari Pengayoman Ke-79. Turnamen ini digelar di Lapangan Futsal Unggul Sports Center Malang. Kamis, (15/08).

Turnamen futsal yang diikuti oleh Seluruh Koordinator Wilayah Unit Pelaksana Pelaksana Teknis (UPT) di Lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, dibuka secara langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono dalam sambutannya mengajak Seluruh peserta untuk tetap menjunjung sporitivitas. "Selamat bertanding untuk semua peserta, tetap junjung sportivitas, jadikanlah kegiatan ini untuk memupuk semangat sinergi dan kolaborasi di kalangan insan Pengayoman dalam memberikan pelayan kepada masyarakat," ujarnya.

Hal senada disampaikan oleh Kepala Lapas Kelas IIB Pasuruan, Ma'ruf Prasetyo Hadianto kepada Pegawai yang menjadi Perwakilan Lapas Pasuruan untuk tetap menjaga sportivitas. "Jadikan turnamen ini sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi dengan UPT lain serta motivasi bagi tim futsal kita untuk meningkatkan kompetensi dan mengembangkan prestasi," pesannya.

Tim Futsal Lapas Pasuruan yang tergabung dalam Korwil Malang tersebut masih berjuang sementara unggul 1-0 melaju perebutan ketiga melawan Korwil Madiun. Perebutan tempat ketiga antara Korwil Malang melawan Korwil Madiun berakhir dengan skor 3-2 untuk Korwil Malang.

(Humas Lapas Pasuruan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama