Polsek Sangasanga Gencar Patroli 3 Pilar Jelang Pilkada 2024




Polsek Sangasanga Gencar Patroli 3 Pilar Jelang Pilkada 2024

KUKAR,Anekafakta.com

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Polsek Sangasanga gencar melaksanakan Patroli Dialogis 3 Pilar yang melibatkan TNI, dan instansi Kecamatan Sangasanga. Patroli yang digelar pada Selasa (13/8/2024), dimulai sejak pukul 08.30 WITA dengan tujuan untuk menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Sangasanga.

Kapolsek Sangasanga, AKP A Baihaki, melaporkan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk memastikan keamanan masyarakat selama masa jelang Pilkada. Dalam patroli tersebut, petugas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah, serta menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik bersama TNI, dan warga dalam menciptakan lingkungan yang aman.

Selain itu, patroli ini juga berfokus pada upaya mengantisipasi berbagai potensi gangguan keamanan seperti pencurian, perkelahian antar warga, dan peredaran narkotika. Petugas mengingatkan masyarakat agar segera melaporkan ke Polsek Sangasanga jika terjadi gangguan keamanan.

Kapolsek juga menekankan bahwa tujuan utama dari patroli ini adalah untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dengan memantau lokasi-lokasi rawan. Selain itu, patroli ini juga dimaksudkan untuk menggali informasi dari masyarakat yang dapat digunakan sebagai masukan dalam menjalankan tugas kepolisian. Kapolsek memastikan bahwa Polri dan TNI akan bersikap netral dalam Pilkada.

Dengan pelaksanaan patroli ini, diharapkan masyarakat Kecamatan Sangasanga dapat menjalani proses Pilkada dengan aman dan damai. Patroli yang berlangsung hingga selesai tersebut berjalan dengan lancar dan situasi tetap kondusif.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama