Polsek Muara Muntai Evakuasi Bocah Korban Tenggelam di Desa Kayu Batu



Polsek Muara Muntai Evakuasi Bocah Korban Tenggelam di Desa Kayu Batu 

KUKAR,Anekafakta.com

Polsek Muara Muntai melakukan evakuasi terkait penemuan jasad korban tenggelam, beridentitas Nafatan Aldaja (9), yang ditemukan pada Kamis (15/8/2024) sekitar pukul 08.50 WITA. Setelah dilakukan pencarian di sekitar Perairan Sungai Mahakam, RT 6 Desa Kayu Batu. 

Pencarian dilakukan oleh tim Gabungan Polsek Muara Muntai, Koramil 0906-10 Muara Muntai, Basarnas Kota Bangun, Linmas Kecamatan Muara Muntai dan warga Desa Kayu Batu. Dengan cara dilakukan penyisiran menggunakan perahu ketinting dari lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) menuju arah hulu dan ilir sungai mahakam dengan jarak radius 1 km.

"Telah berhasil ditemukan disekitar korban terjatuh di Perairan Sungai Mahakam, Oloy RT 6 Desa Kayu Batu, dalam kondisi meninggal dunia dengan posisi telungkup," ungkap Kapolsek Muara Muntai, IPTU Wahid.

Korban pun langsung dievakuasi menuju Puandana RT 7 Desa Kayu Batu, untuk dilakukan pemeriksaan luar Visum Et Repertum untuk mengetahui penyebab pasti kematian Korban. 

Berdasarkan hasil pemeriksaan Visum Et Repertum yang dilakukan oleh Puskesmas Muara Muntai, bahwa tidak ada tindak kekerasan dan murni laka air atau tenggelam. Keluarga korban menerima atas terjadinya peristiwa tersebut selanjutnya segara dikebumikan di pemakaman umum Puandan RT 7 Desa Kayu Batu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama