Polres Kukar Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pelantikan Anggota DPRD Terpilih



Polres Kukar Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pelantikan Anggota DPRD Terpilih

KUKAR,Anekafakta.com

Menjelang pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kukar terpilih untuk periode 2024-2029, Polres Kukar menggelar rapat koordinasi pada Selasa (13/8/2024), pukul 13.00 WITA. 

Rapat ini bertempat di ruang rapat Sekretaris DPRD Kabupaten Kukar dan bertujuan untuk memastikan persiapan acara berjalan dengan lancar dan aman.

Dalam rapat tersebut, hadir sejumlah pejabat penting, antara lain Sekretaris DPRD Kukar, Ridha Darmawan; Kasubag Dal Ops Polres Kukar, AKP Darwis Yusuf; Kanit Politik Sat Intelkam Polres Kukar, IPTU Dewa Ertana, serta perwakilan dari Satpol PP, Pemadam Kebakaran, Dinas Perhubungan, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Kukar.

Terkait pelantikan akan dilaksanakan pada pukul 10.00 WITA, namun para anggota DPRD terpilih diharapkan sudah hadir di lokasi sejak pukul 08.00 WITA. 

DPRD Kukar pun telah menyiapkan lahan parkir tambahan di gedung serbaguna yang terletak di belakang kantor DPRD untuk menampung kendaraan para tamu undangan.

Untuk pengamanan, Rapat Paripurna hanya akan menampung 400 undangan, dan hanya tamu dengan tanda khusus yang diperbolehkan masuk ke ruang pelantikan. Untuk pengaturan lalu lintas akan dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Kukar, sementara Satpol PP bersama Dinas Perhubungan akan mengatur lahan parkir bagi tamu undangan.

"Dengan persiapan yang matang ini, pelantikan anggota DPRD terpilih diharapkan dapat berlangsung dengan lancar tanpa hambatan," imbuh AKP Darwis.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama