Polres Kukar Gelar Apel Pagi, Kabag Ops Tekankan Netralitas dan Kewaspadaan Anggota



Polres Kukar Gelar Apel Pagi, Kabag Ops Tekankan Netralitas dan Kewaspadaan Anggota

KUKAR,Anekafakta.com

Polres Kutai Kartanegara melaksanakan apel pagi rutin pada Selasa (27/8/2024) di halaman Mapolres Kutai Kartanegara.

Apel itu dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Kutai Kartanegara, Kompol Subari dan dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara, serta ASN Polres Kutai Kartanegara.

Dalam arahannya, Kompol Subari menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kinerja para personel dalam pelaksanaan tugas kepolisian selama seminggu terakhir. "Terima kasih kepada seluruh personel yang telah menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab," ujar Subari.

Ia juga menekankan pentingnya peran serta setiap anggota dalam pelaksanaan tugas kepolisian sesuai dengan fungsi masing-masing agar kegiatan dapat berjalan lancar. 

"Kedepan, saya harapkan semua anggota dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan peran yang telah ditentukan," tambahnya.

Selain itu, Kabag Ops menekankan netralitas anggota Polri selama pelaksanaan Pilkada 2024. "Kita harus menjaga netralitas sebagai anggota Polri. Apabila terlibat dalam pengamanan, hindari melakukan foto bersama paslon kepala daerah," tegasnya.

Kompol Subari juga mengingatkan pentingnya kewaspadaan dan kesiapsiagaan anggota dalam menjalankan tugas. "Untuk penjagaan, laksanakan tugas dengan maksimal. Naluri kita sebagai anggota polisi harus selalu siap, dan yang paling penting, jangan lengah," ujarnya.

Kegiatan apel pagi selesai pada pukul 08.20 Wita dan berlangsung dengan aman serta tertib. Semua anggota diingatkan untuk terus menjalankan tugas dengan dedikasi dan tanggung jawab tinggi demi menjaga ketertiban dan keamanan wilayah Kutai Kartanegara.

Red/anek

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama