Pilkada Kabupaten Tangerag, Empat Parpol Resmi Usung Mad Romli-Irvansyah



Pilkada Kabupaten Tangerag, Empat Parpol Resmi Usung Mad Romli-Irvansyah
 

JAKARTA,Anekafakta.com


Pasangan Bakal Calon Bupati Tangerang dan bakal calon Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli dan Irvansyah resmi diusung 4 partai politik (parpol) untuk maju di Pilkada Tangerang.


Keempat parpol tersebut, di antaranya Partai Golkar, PDIP, PPP dan Partai Demokrat. Untuk diketahui, Partai Golkar sejak awal telah menugaskan Mad Romli maju di Pilkada Tangerang. Mad Romli sendiri merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang.



Golkar kemudian mengeluarkan surat rekomendasi pada Kamis, 15 Agustus 2024 yang diberikan Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) DPP Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Jawa I (Banten, DKI Jakarta dan Jabar), Andika Hazrumy, langsung kepada Mad Romli dan Irvansyah di Serang.

Sementara itu, PDIP juga telah mengeluarkan rekomendasinya untuk mendukung kadernya yang juga Ketua DPC PDIP Kabupaten Tangerang, Irvansyah Asmat mendampingi Mad Romli sebagi bakal calon Wakil Bupati Tangerang. Sementara itu PPP, sejak awal telah menyatakan dukungannya pada Mad Romli, jauh sebelum Mad Romli mendapatkan pasangan.

Pada Kamis 15 Agustus 2024, giliran Demokrat yang ikut mengusung Mad Romli-Irvansyah. Dukungan Demokrat menjadi pelengkap parpol yang mendukung pasangan Mad Romli-Irvansyah.


Surat rekomendasi Demokrat langsung diberikan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor Pusat Partai Demokrat, Jakarta.

Kepada awak media Mad Romli mengatakan, dengan adanya dukungan 4 parpol kepada dirinya semakin menambah kekuatan untuk meraih kemenangan di Pilkada Tangerang.

"Saya mengucap syukur, perjuangan untuk menyejahterahkan masyarakat melalui Pilkada Tangerang didukung oleh empat parpol. Ini akan menjadi pendorong semangat juang saya untuk bisa menyejahterahkan masyarakat Kabupaten Tangerang," ujar Mad Romli.

Menurut Mad Romli, ia dan Irvansyah menamakan diri sebagai MAPAN, singkatan dari Mad Romli-Irvansyah, dengan mengusung visi misi, memperjuangkan masyarakat yang Unggul, Sejahtera, dan Religius.

"Visi misi ini sudah mencakup semua aspirasi yang dibutuhkan masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu, bakal calon Wakil Bupati Tangerang, Irvansyah Asmat mengaku bersyukur atas diberikannya kepercayaan oleh empat partai politik kepada dirinya dan Mad Romli

"Kami bersyukur empat parpol bersama kami. Kami mengucapkan terimakasih kepada empat parpol pengusung yang telah mempercayakan kepada kami ikut dalam kontestasi Pilkada Tangerang," ujar Irvansyah.

(D.Wahyudi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama