Personil Koramil 02/Curug Bersama Tiga Pilar Operasi OKJ



Personil Koramil 02/Curug Bersama Tiga Pilar Operasi OKJ

Kodam Jaya, Tigaraksa,Anekafakta.com

Dalam rangka menciptakan Kamtibmas, personil Koramil 02/Curug, Kodim 0510/Trs Serda Suhendra bersama tiga pilar, Polsek Curug dan Kecamatan Curug melakukan Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ), Sabtu malam (24/08/2024).

Sebelum melakukan OKJ para personil tiga pilar melakukan apel operasi gabungan yang di pimpin oleh Kompol Sugeng Ade Wijaya Kapolsek Curug di  halaman Mapolsek Curug untuk menetapkan tugas - tugas dalam operasi OKJ.

Sementara, Danramil 02/Curug Mayor Inf Hendrik Sudrajat melalui Serda Suhendra Babinsa Koramil 02/Curug menjelaskan, untuk rute OKJ di mulai dari Mapolsek Curug menuju jalan Diklat Pemda, jalan Aryana Karawaci, Jalan Curug Parigi, Jalan Raya STPI Curug dan kembali ke Mapolsek Curug.

"Dalam kegiatannya para personil gabungan mengimbau warga yang sedang nongkrong - nongkrong dan memeriksa kendaraan yang di gunakan, hal tersebut untuk mencegah kejahatan jalanan," katanya.

Ia menambahkan, langkah tersebut adalah langkah preventif dalam mencegah dan mengantisipasi begal, tawuran dan balap liar.

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama