Perdana Pimpin Apel Pagi, Menkumham RI Berikan Pesan Penting Bagi Seluruh Jajaran




Perdana Pimpin Apel Pagi, Menkumham RI Berikan Pesan Penting Bagi Seluruh Jajaran

Makassar,Anekafakta.com

Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Makassar mengikuti apel pagi secara serentak di seluruh Indonesia yang terpusat di Lapangan Merah Kementerian Hukum dan HAM yang dipimpin oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Supratman Andi Agtas, Senin (26/8)

Bertempat di Aula Lapas Makassar, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Makassar beserta Pejabat Struktural, dan seluruh jajarannya mengikuti apel pagi secara virtual. 

Dalam amanatnya, Supratman Andi Agtas menekankan pentingnya semangat kebersamaan sebagai modal utama untuk terus bergerak maju dalam menjalankan tugas dan amanah yang telah dipercayakan. Sebagai Menkumham periode 2024, Supratman merasa tertantang untuk memberikan kontribusi maksimal demi kemajuan Kemenkumham serta bangsa dan negara Indonesia.

"Kebersamaan dan kehangatan yang kita rasakan ini menjadi modal utama untuk terus bergerak, maju, bekerja bersama demi mewujudkan tugas dan amanah yang telah dipercayakan kita sekalian," ujarnya.

Kolaborasi merupakan kunci saling melengkapi dan menguatkan, dengan bekerjasama kita bisa menghasilkan karya yang optimal. Supratman mengajak kepada seluruh jajarannya untuk menghilangkan ego sektoral, perbedaan pandangan dan mulai mengedepankan semangat kerja bersama demi tujuan yang lebih besar. 

Sementera itu, Kalaps Kelas I Makassar, Teguh Pamuji mengingatkan kepada seluruh Jajaran untuk melaksanakan setiap amanat dan instruksi Menkumham serta mendukung penuh Menkumham dengan bekerja sebaik mungkin.

Darman /red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama