Pengambilan Sumpah, Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan Kepala Unit Pelaksana Teknis



Pengambilan Sumpah, Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan Kepala Unit Pelaksana Teknis 


Bandung,Anekafakta.com


Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten menghadiri dan mengikuti seranngkaian kegiatan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Manajerial dan Non Manajerial serta Serah Terima Jabatan Kepala Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat, pada Kamis (29/8). 

Terpusat di Lapangan Utama Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat, kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat, Masjuno. Kegiatan diikuti oleh Kalapas Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti yang resmi menjabat sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bandung. 

"Hari ini merupakan momen penting yang menandai awal dari tanggung jawab baru yang harus diemban dengan penuh kesungguhan, dedikasi dan integritas. Jalankan tugas dan tanggung jawab tersebut dengan senantiasa berlandaskan pada peraturan perundang-undangan yang berlaku," Ucap Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat, Masjuno. 

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan kepada 115 orang Pejabat Manajerial dan Non Manajerial serta menyaksikan Serah Terima Jabatan 14 orang Kepala Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Barat dan penandatanganan surat serta penyerahan estafet kepemimpinan antar Kepala Unit Pelaksana Teknis yang mana dalam hal ini dilakukan Kakanwil Jabar yang melantik Ibu Yekti Apriyanti sebagai Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Bandung, menggantikan Ibu Tri Winarsih yang berpindah tugas menjadi Kalapas Kelas IIA Tangerang.

"Transisi kepemimpinan atau perubahan posisi tidak boleh mengganggu kelancaran operasional atau menghambat penyelesaian tugas penting," Tutur Kakanwil Jabar.

Kepala LPP Bandung, Yekti Apriyanti juga menyampaikan rasa terima kasihnya dan menjadi semangat baru dalam mengemban amanah ditempat yang baru serta tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh Jajaran Lapas Kelas IIA Tangerang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama