Monitoring, Babinsa Desa Sukanegara Hadiri Haul Abah KH. Jayadi



Monitoring, Babinsa Desa Sukanegara Hadiri Haul Abah KH. Jayadi 

Kodam Jaya, Tigaraksa,Anekafakta.com

Upaya dalam menciptakan Kamtibmas, Babinsa Desa Sukanegara, Koramil 04/Cikupa, Kodim 0510/Trs memonitoring langsung kegiatan Haul ke-5 Almarhum Abah KH. Jayadi bin H. Awal di Ponpes Daarul Nahwiyyah Kampung Pengkolan, Desa Sukanegara Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

Kegiatan Haul di awali dengan pembukaan, Tawasul, pembacaan ayat suci Al Quran dan di isi dengan tausiah yang di berikan oleh KH. A. Fudholi dan KH. Jamaludin.

Danramil 04/Cikupa Mayor Kav M Bakir melalui Serka Sidik yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, kehadirannya di kegiatan haul tersebut dalam rangka memonitoring langsung, agar kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

"Sebagai aparat teritorial terus memonitoring agar kegiatan masyarakat di wilayah dapat berjalan tertib dan aman, ini bagian tugas pokok dari Babinsa di wilayah binaan," katanya.

Ia menambahkan, sebagai Babinsa Desa Sukanegara dirinya harus bertanggung jawab dalam menciptakan Kamtibmas di desa binaanya.

"Ini bagian dari tugas sebagai aparat kewilayahan, bersama Bhabimkamtibmas sinergi terus menciptakan keamanan terlebih dalam mendukung kegiatan - kegiatan masyarakat," paparnya.

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama