Koramil 01/Teluknaga Bersama Polsek Teluknaga Ikuti Upacara Hari Jadi Pramuka Ke 63 Tahun Yang Digelar Kwartir Cabang Teluknaga

Koramil 01/Teluknaga Bersama Polsek Teluknaga Ikuti Upacara Hari Jadi Pramuka Ke 63 Tahun Yang Digelar Kwartir Cabang Teluknaga 


Kodam jaya Tigaraksa,Anekafakta.com

Jajaran Koramil 01/Teluknaga Serta Polsek Teluknaga ikuti acara HUT hari Pramuka Ke 63 tahun yang di gelar Kwartir Cabang Kecamatan Teluknaga dialun alun Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.Kamis (15/8/2023).

"Peringatan Hari Pramuka Nasional yang digelar.Oleh Kwartir Cabang Teluknaga di hadiri langsung oleh Ketua Mabicab Moch Maesyal Rasid dan jajaran Kwarcab Pramuka Kabupaten Tangerang.

Sekretaris Kwarcab Kabupaten Tangerang Dadang Sudrajat mengatakan,hari ini kita memperingati hari jadi Pramuka yang ke 63 tahun tingkat Kwartir Cabang.Yang dihadiri langsung sebagai pembina upacara Ketua Kwarcab Kabupaten Tangerang Kak Maesyal Rasid.

"Hari ini beliau hadir karena permintaan kwartir ranting kecamatan Teluknaga,sekaligus memberikan penghargaan pancawarsa bagi orang dewasa.Serta penghargaan untuk adik adik Pramuka Garuda,"Ujar Sekretariat Kwarcab Kabupaten Tangerang Dadang Sudrajat.

Ditempat yang Mabiran ranting Teluknaga Zam Zam Manohara,hari ini kita peringati perayaan hari jadi Pramuka ke 63 tahun tingkat kecamatan Teluknaga.

" Alhamdulillah dihadiri Ketua Kwarcab Kabupaten Tangerang dan seluruh kwartir ranting Sekecamatan Teluknaga dan seluruh sekolah yang berada di kecamatan Teluknaga.

Semoga gerakan Pramuka di kwatir ranting di Teluknaga bisa lebih maju serta aktif dan bisa berkontribusi untuk pemerintah,"Lugas Zam Zam.

Senada dikatakan Danramil 01/Teluknaga Mayor Inf Heru Susanto.selamat hari Pramuka ke 63 tahun.semoga di usia yang ke 63 tahun.Pramuka semakin dewasa dan baik.serta sebagai dasar belajar ilmu disiplin bagi adik adik serta generasi bangsa.

"Serta bisa berguna bagi bangsa dan negara serta rakyat,"Pungkas Danramil.

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama