Kodim 0510/Trs Intens Gelar Program Khotbah Sholat Jumat



Kodim 0510/Trs Intens Gelar Program Khotbah Sholat Jumat 

Kodam jaya, Tigaraksa,Anekafakta.com

Koptu Muslim anggota Kodim 0510/Tigaraksa rutin melaksnakan program Khotbah Sholat Jumat Berjamaah dan kali ini menjadi Khotib di Masjid Baitul Hamdi, Desa Suka Damai, Kecamatan Cikupa, Jalan Raya Serang KM 12, Tangerang, Jum'at (30/08/2024).

Jumat Berjamaah dengan tema Khubah ,"Keutamaan Tauhid dan Pentingnya Menjaga Tauhid", disampaikan oleh Khotib  Koptu Muslim Kodim 0510/Tigaraksa bahwa pentingnya tauhid dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam Khutbah, Khotib menekankan bahwa tauhid harus menjadi prioritas utama dan sesuatu yang paling penting dalam hidup kita, sebagaimana Allah dan Rasul-Nya menjadikannya sebagai hal yang sangat penting.

Sementara itu, usai sholat jumat, Mayor Kav M. Bakir Danramil 04 Cikupa, menyatakan, kegiatan Sholat Jum'at berjamaah ini tidak hanya sebagai kewajiban ibadah, tetapi juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antarwarga. 

"Dengan mengangkat tema tauhid, diharapkan setiap jama'ah dapat lebih mendalami dan mengaplikasikan ajaran tauhid dalam kehidupan sehari-hari. Ini penting untuk membentuk masyarakat yang lebih harmonis dan berakhlak baik." pungkasnya. 

Hadir dalam kegiatan ini, Mayor Kav M. Bakir Danramil 04 Cikupa, Aiftu Muhsodin Binamas Desa Suka Damai, Sepuluh anggota Babinsa Cikupa, Ketua DKM M. Ropii Ketua DKM, Koptu Muslim Kodim 0510/Tigaraksa,  dan Jama'ah Masjid Baitul Hamdi Desa Suka Mulya.


(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama