Karutan Barru Hadiri Bakti Sosial Kapolda Sulsel, Perkuat Sinergi dengan Masyarakat dan Forkopimda




Karutan Barru Hadiri Bakti Sosial Kapolda Sulsel, Perkuat Sinergi dengan Masyarakat dan Forkopimda

Barru,Anekafakta.com

Kepala Rutan Kelas IIB Barru, Amsar, menghadiri acara bakti sosial yang digelar oleh Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, di Lapangan Sumpang Binangae, Kabupaten Barru. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-78 dan persiapan cooling system pilkada 2024.

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Barru, Kapolda melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial, termasuk pembagian sembako, bakti kesehatan, peresmian bedah rumah, sumur bor dan sebagainya.  Pagi ini Selasa (27/08) sedang dilaksanakan pembagian sembako yang juga dihadiri langsung oleh Karutan Barru Amsar.

Dalam keterangannya Amsar menyampaikan, "Kegiatan ini merupakan bentuk sinergi kami dengan aparat penegak hukum untuk memberikan manfaat langsung kepada masyarakat. Kami merasa senang dapat terlibat dalam kegiatan ini dan melihat antusiasme warga yang sangat positif" ungkapnya

Ia juga menambahkan, "Partisipasi dalam acara seperti ini memperkuat hubungan kami dengan masyarakat dan menunjukkan komitmen kami dalam mendukung kesejahteraan mereka" jelas Amsar 

Setelah kegiatan di Lapangan Sumpang Binangae, Amsar melanjutkan kegiatan di Mall Pelayanan Publik. Di sana, ia bersilaturahmi dengan Aparat Penegak Hukum dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah setempat.

Darman /red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama