Kapolsek Tenggarong Hadiri Launching Kawasan UMKM dan Peresmian Taman Bermain di Masjid Agung Tenggarong



Kapolsek Tenggarong Hadiri Launching Kawasan UMKM dan Peresmian Taman Bermain di Masjid Agung Tenggarong


KUKAR,Anekafakta.com


Kapolsek Tenggarong AKP Sukardi hadiri Launching Kawasan UMKM dan Peresmian Taman Bermain di Masjid Agung Sultan Sulaiman Tenggarong, pada Minggu (11/8/2024). 

Acara tersebut tampak dihadiri oleh sejumlah tokoh penting di Kabupaten Kutai Kartanegara. Yakni bupati Kukar, sekda Kukar, pimpinan Bank Kaltimtara Cabang Tenggarong, kepala Kantor Kementerian Agama Kukar, serta berbagai pimpinan organisasi keagamaan dan dinas setempat. 

Selain itu, Kapolsek Tenggarong AKP Sukardi dan Danramil 0906-01 Lettu Inf Adhie Irawan juga turut hadir.

Acara dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan dengan penandatanganan Surat Keputusan (SK), penyerahan piagam kepada pimpinan PT MHU dan penyerahan tenda untuk UMKM.

Dalam sambutannya, Edi Damansyah menekankan peran Masjid Agung Sultan Sulaiman sebagai pusat penyatuan umat, pusat UMKM, serta tempat bermain yang aman dan nyaman bagi anak-anak. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar. Khususnya dalam mendukung perkembangan usaha mikro kecil dan menengah di wilayah Tenggarong.

Kegiatan ini juga didukung oleh sejumlah pihak termasuk PT MHU, yang turut berkontribusi dalam pengadaan fasilitas dan dukungan lainnya untuk kesuksesan acara.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama