Kalapas Binjai Hadiri Rapat Paripurna DPRD Mendengarkan Pidato Kenegaraan




Kalapas Binjai Hadiri Rapat Paripurna DPRD Mendengarkan Pidato Kenegaraan



BINJAI,Anekafakta.com


Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus, menghadiri Rapat Paripurna Istimewa yang digelar di Gedung DPRD Kota Binjai pada Jumat (16/08/2024).

Agenda rapat tersebut adalah mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-79.

Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, diikuti dengan mengheningkan cipta, dan dibuka oleh Ketua DPRD Kota Binjai, H. Noor Sri Alamsyah Putra, S.T.

Kalapas Binjai, Theo Adrianus, menyatakan bahwa kehadirannya dalam rapat paripurna tersebut merupakan wujud dukungan penuh dari Lapas Binjai terhadap kegiatan yang mengedepankan semangat kemerdekaan dan kebangsaan.

"Kami dari Lapas Binjai sangat mendukung dan akan terus berpartisipasi dalam kegiatan yang mengedepankan semangat perjuangan dan persatuan bangsa," ujar Theo.

Acara ini bukan sekadar seremonial, tetapi juga menjadi momen refleksi bagi seluruh hadirin untuk mengevaluasi capaian pembangunan daerah dan mencari solusi bersama demi kemajuan Kota Binjai.

Rapat paripurna ini dihadiri oleh pimpinan DPRD Kota Binjai, Walikota Binjai, Wakil Walikota Binjai beserta jajaran, forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), serta unsur masyarakat Binjai hingga aparat penegak hukum.

Komitmen bersama untuk mewujudkan pembangunan yang lebih baik ditegaskan dalam rapat ini.

(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama