Jumat Berkah, Satpolairud Polres Kukar Bagi-bagi Makanan Kepada Warga



Jumat Berkah, Satpolairud Polres Kukar Bagi-bagi Makanan Kepada Warga 

KUKAR,Anekafakta.com

Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpolairud) Polres Kukar, melaksanakan kegiatan sosial bertajuk Jumat Berkah pada Jumat (30/8/2024). 

Kegiatan ini difokuskan untuk membantu masyarakat di wilayah sekitar Tenggarong yang membutuhkan.

Dalam kegiatan tersebut, hadir beberapa anggota Satpolairud Polres Kutai Kartanegara, dipimpin IPDA Silvester Rante Mas Pakurimba bersama 5 anggitanya. Mereka aktif terlibat dalam pembagian paket bantuan sosial yang terdiri dari 50 bungkus makanan dan 50 botol air mineral.

"Kegiatan Jumat Berkah ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), sekaligus menjalin hubungan yang lebih baik antara polisi dan masyarakat," tutur Kasat Polairud AKP Yohanes Bonar Adiguna. 

"Melalui giat hunting, anggota Satpolairud menyusuri wilayah sekitar Tenggarong untuk menyalurkan bantuan langsung kepada mereka yang membutuhkan," tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman menyampaikan apresiasinya atas inisiatif Satpolairud dalam mengadakan kegiatan sosial ini. 

"Kegiatan seperti ini sangat penting untuk mendekatkan kita dengan masyarakat, sekaligus menunjukkan kepedulian kita terhadap sesama," ujarnya.

Kegiatan seperti ini diharapkan dapat terus dilakukan secara rutin untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama