Jajaran Koramil 01/Teluknaga Ikut Gerak Jalan Sehat Sekaligus Pam Gerak Jalan Sehat Di Kecamatan Kosambi



Jajaran Koramil 01/Teluknaga Ikut Gerak Jalan Sehat Sekaligus Pam Gerak Jalan Sehat Di Kecamatan Kosambi 


Kodam jaya, Tigaraksa,Anekafakta.com

Meriahkan HUT Republik Indonesia Ke 79 Tahun Jajaran Koramil 01/Teluknaga Ikuti giat gerak jalan sekaligus pam gerak Jalan tingkat.Kecamatan Kosambi, Kabupaten.Banten.Rabu (14/8/2024).

"Kegiatan gerak jalan sehat yang digelar Di lapangan Kecamatan Kosambi,Kabupaten Tangerang.Di ikuti seluruh jajaran Pemerintah kecamatan Kosambi, Pemerintah Desa Sekecamatan Kosambi,Tokoh Masyarakat Dan Warga Kosambi serta unsur TNI Polri.

Dalam sambutannya Camat Kosambi Asnawi menuturkan.Gerak jalan sehat dalam rangka menyambut hari jadi.Republik Indonesia yang Ke 79 tahun.sebagai bentuk penghormatan kepada bangsa dan para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai,"Ujar Asnawi.


Ditempat yang sama Danramil 01/Teluknaga Mayor Inf Heru Susanto yang ikut serta dalam kegiatan gerak jalan sehat sekaligus komando keamanan gerak jalan sehat mengatakan.Kegiatan gerak jalan sehat berjalan aman dan tertib.

"Ini hal yang baik dalam menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 tahun.kita pastikan setiap momentum yang berhubungan dengan bangsa dan negara kita akan melakukan pengamanan dengan seksama.",Ujar Danramil.

Lanjut kata Danramil. Siapa yang menggangu ketertiban dalam kegiatan menyambut HUT RI di wilayah Koramil 01/Teluknaga.Kita pastikan kita tindak tegas,"Tegasnya.

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama