H.Budi Hermawan Bakal Maju di Pilkada Purwakarta 2024 Bersama Anne Ratna Mustika





H.Budi Hermawan Bakal Maju di Pilkada Purwakarta 2024 Bersama Anne Ratna Mustika



Purwakarta,Anekafakta.com


Anekafakta.com H. Budi Hermawan siap bersanding dengan Anne Ratna Mustika dalam perhelatan kontestan pencalonan  pemilihan kepala daerah ( Pilkada) Kabupaten Purwakarta.


"Insya allah saya akan berpasangan dengan seorang Anne Ratna Mustika dan kita buktikan pada 27 Agustus mendatang, akan mendaftar ke KPUD Kabupaten Purwakarta," Demikian hal itu di katakan H. Budi Hermawan yang sering di sapa akrab Presiden RBH ketika konfirmasi di sela- sela acara perlombaan meriahkan HUT RI (18/8/2024).

Lebih lanjut di jelaskan, upaya politik sudah maksimal mencapai 100%, tapi kita tunggu Munas ( musyawarah nasional) Partai Golkar, karena harus ada surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar," Sebutnya.

Untuk diketahui, Dalam rangka memperingati dan menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Republik Indonesia H. Budi Hermawan di kediamannya Desa Kertamukti Kecamatan Campaka, melangsungkan berbagai kegiatan Lomba yang dibagi beberapa kategori, yakni panjat gombong,balap karung,bawa kelereng dengan sendok,untuk orang dewasa dan anak-anak hingga Door Prize hiburan.

"Kami mengajak seluruh masyarakat hadir dan meramaikan kegiatan peringatan HUT RI Ke-79," pungkasnya.serta mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati,Anne Ratna Mustika dengan H.Budi Hermawan.
Hari PM/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama